fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ikuti! Kampong Kopi Bawakaraeng Gelar Festival 100 Brand Kopi Sulsel

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.news, Gowa – Kampong Kopi Bawakaraeng akan menggelar event Coffee Camp Day#001 2020 dan Festival 100 Brand Kopi Sulsel, pada 18-19 Oktober 2020.

Kepala pengelola, Awaluddin mengatakan, kegiatan ini merupakan event perdana dari Kampong kopi Bawakaraeng dan Kettlecup coffee and meet up.

Event ini digelar sebagai wujud partisipasi dalam memperingati hari jadi Sulsel ke 351.

ADVERTISEMENT

Diharapkan setiap tahunnya event ini menjadi tempat para pelaku bisnis, petani, praktisi, penikmat hingga pemerhati kopi sulsel berkumpul dan sharing dalam meningkatkan kualitas kopi sulsel di mata nasional maupun dalam kancah global.

Baca juga:  Event F8 Makassar Masuk 10 Besar Terbaik KEN 2022

“Event ini diproyeksikan akan menjadi event tahunan dari kampong kopi bawakaraeng dan kettle cup,” ujarnya dalam rilis, Sabtu (17/10)2020.

Event ini terselenggara karena dukungan berbagai pihak, khususnya Pemprov Sulsel dan Pemda. Serta beberapa asosiasi yang berkecimpung dalam dunia perkopian di sulawesi selatan.

ADVERTISEMENT

Awaluddin berharap, kegiatan ini akan menjadi titik awal kolaborasi multipihak dalam memajukan dan menguatkan kopi sulsel khususnya dalam segment marketing dan branding.

Baca juga:  Catat Tanggalnya! Disbudpar Sulsel Gelar Mulo Fest di Awal Februari

“Dengan membangun kemitraan bersama kettlecup sebagai salah satu mitra dalam melakukan proses branding. Diharapkan tempat ini akan dikenal sebagai training centre perkopian khususnya di sulawesi selatan. Tujuannya agar masyarakat mendapatkan edukasi sekaligus berwisata di kampong kopi bawakaraeng,” harapnya.

Kegiatan ini rencananya akan dibuka langsung oleh bapak Gubernur Provinsi Sulsel dan kepala BBIHP dan dibuka untuk umum.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Upaya Indonesia Agar Tak Kehilangan Momentum All England 2021

Para pecinta kopi yang ingin bergabung di event bergengsi ini dapat mengakses link berikut http://bit.ly/DaftarCCD2020 atau menghubungi Iman Nugraha di 0856 5680 5320.

Peserta camp akan difasilitasi tenda, konsumsi, juga oleh-oleh dari kampong kopi bawakaraeng.

Diketahui, Kampong kopi bawakaraeng sendiri merupakan tempat wisata edukasi, penjemuran kopi sekaligus bisa juga menjadi tempat piknik keluarga. Terletak di Dusun Bilayya, Kec. Pattallassang, Kab. Gowa.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon

Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masyarakat Sulsel
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT