fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Indira Yusuf Ismail Dampingi DWP KotaMakassar Studi Tiru ke Jawa Timur

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, SURABAYA – Dalam upaya memperluas wawasan dan memperoleh inspirasi baru, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar melakukan kunjungan studi tiru ke Provinsi Jawa Timur, Kamis (7/12/2023).

Dalam perjalanannya, rombongan dari Kota Makassar dipimpin oleh Ketua DWP Kota Makassar Andi Batari Toja, didampingi Penasihat DWP Kota Makassar Indira Yusuf Ismail.

Rombongan tiba di Kantor DWP Provinsi Jawa Timur dan disambut hangat oleh Wakil Ketua 2 DWP Provinsi Jawa Timur dr. Dyah Joni Wahyuhadi.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Wali Kota Makassar Intruksi RSUD Daya Terapkan Layanan Isyarat

Kunjungan tersebut mencakup serangkaian kegiatan, mulai dari pertukaran ide dan pengalaman yang berharga, hingga kunjungan lapangan ke destinasi wisata unggulan di Jawa Timur.

Para delegasi DWP Kota Makassar pun sangat antusias dalam menyerap pengetahuan dan wawasan baru yang dapat diimplementasikan di Kota Makassar.

Penasehat DWP Kota Makassar Indira Yusuf Ismail mengungkapkan, kunjungan studi tiru ini tidak hanya memberikan wawasan baru kepada rombongan dari Kota Makassar, tetapi juga memperkuat kerja sama antara kedua kota dalam upaya meningkatkan peran Dharma Wanita Persatuan dalam pembangunan masyarakat.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  4 Pejabat Ditangkap Karena Narkoba, Danny: Bukti Kerusakan di Pemkot

“Melalui kunjungan ini, diharapkan rombongan DWP Kota Makassar membawa pulang inspirasi, gagasan, dan semangat baru untuk diterapkan dalam program-program DWP yang dapat membawa perubahan positif yang signifikan bagi masyarakat Kota Makassar,” ucap Indira.

Sementara itu, Ketua DWP Kota Makassar Andi Batari Toja menyampaikan ucapan terima kasih kepada DWP Provinsi Jawa Timur atas sambutan hangat dan kerja sama yang diberikan.

Baca juga:  Camat Rappocini Gandeng PA Makassar Kelas 1A Gelar Sidang di Luar Gedung Pengadilan

Dia mengatakan pentingnya kerja sama antar-daerah sebagai upaya bersama dalam mencapai visi dan misi organisasi DWP.

ADVERTISEMENT

“Kerja sama antar-daerah ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung berbagai program untuk mencapai visi misi organisasi DWP,” jelas Andi Batari.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Saling Ejek, Kelompok Remaja di Makassar Bentrok 5 Orang Sempat Diamankan

Dua kelompok remaja di Jalan Pampang 4, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, sempat terlibat bentrok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT