fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Indosat Ooredoo Hutchison Perkuat Kemitraan dan Penetrasi AI

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH, IDX: ISAT) mengumumkan hasil kinerja keuangan kuartal pertama (Q1) tahun 2024 dengan pencapaian solid dalam kinerja finansial dan operasional.

Pendapatan meningkat 15,8% YoY menjadi Rp13.835 miliar, sementara EBITDA tumbuh 22,1% YoY menjadi Rp6.509 miliar, memperkuat posisi Indosat dalam memperkuat konektivitas digital di Indonesia.

Baca juga:  Pertamina Patra Niaga Sulawesi Salurkan Bantuan Banjir di Luwu

Vikram Sinha, Presiden Direktur dan Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menekankan komitmen perusahaan untuk menciptakan nilai berkelanjutan bagi pemangku kepentingan dan memperkuat ekonomi digital Indonesia.

ADVERTISEMENT

“Jumlah pelanggan Indosat meningkat 2,3% YoY menjadi 100,8 juta, disertai dengan lonjakan trafik data sebesar 14,3% YoY,” ungkapnya, Selasa (30/04/2024).

Pada kuartal pertama 2024, Indosat memperoleh peningkatan outlook menjadi “Positif” oleh Fitch dan mempertahankan peringkat kredit AA+(idn) dari Pefindo.

Baca juga:  PT Vale Berhasil Tunjukkan Keberhasilan di Berbagai Aspek

Masuknya Indosat ke dalam Indeks LQ45 BEI mencerminkan kondisi keuangan yang solid dan prospek pertumbuhan yang baik di pasar modal Indonesia.

ADVERTISEMENT

Selain pencapaian finansial, Indosat memperkuat posisinya sebagai pionir teknologi dengan mengumumkan kolaborasi revolusioner bersama NVIDIA, memperluas akses ke platform AI terdepan.

Kolaborasi strategis dengan Cisco dan Mastercard juga menunjukkan komitmen Indosat dalam meningkatkan keamanan siber dan mengembangkan talenta di Indonesia.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Melihat Skema Transformasi Liga Indonesia Musim Depan

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, memastikan transformasi Liga Indonesia akan segera diterapkan.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT