fbpx
No menu items!

Ini Harapan Direktur PNUP pada Puncak Dies Natalis Ke-34

Promo

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP), Prof Ir Muhammad Anshar berharap memasuki usia ke 34 PNUP ada perubahan visi dan misi yang lebih tajam guna menjawab tantangan menuju era 5.0.

Hal ini diungkapkan Prof Muhammad Anshar pada perayaan puncak Dies Natalis ke-34 Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) pada Selasa (05/10/2021).

“Sebagai orang yang diamanahkan memimpin institusi tercinta ini, berharap ke depan PNUP dapat tumbuh, mandiri untuk menyejahterakan orang-orang yang bekerja di dalamnya,” harap Prof Anshar.

Pada kesempatan itu, Prof Anshar memaparkan pencapaian yang diraih PNUP dalam kurung waktu 2018-2021. Ia mengatakan bahwa selama pandemi kegiatan tetap berjalan, serta dapat mengukur prestasi baik dalam bidang akademik, kemahasiswaan, SDM, serta kerjasama dengan pihak stakeholder.

“Selama pandemi kita dibatasi ruang dan gerak, namun bukan berarti kita dapat bergerak untuk membawa institusi tercinta ini meraih kesuksesan,” ujarnya.

Selain itu, terbangunnya kerjasama dengan berbagai mitra menjadi harapan baru bagi PNUP. Melalui kemitraan tersebut, Dia berharap PNUP menjadi institusi vokasional cepat adaptif, unggul dan humanis menjawab tantangan ke depan.

Usia ke-34 PNUP semakin mempertegas bahwa kedewasaan dalam mengelola institusi vokasi yang sudah menghasilkan banyak alumni dan terserap di seluruh bidang dunia usaha dan industri serta pemerintahan.

Baca berikutnya: Teken MoU, Rektor Dukung Kolaborasi Unifa dengan Yapis Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

HUT ke-352, Pemprov Sulsel Berhasil Pertahankan Sejumlah Aset

Pemerintah Sulawesi Selatan memberikan sejumlah penghargaan terhadap tim penyelamat aset negara pada perayaan HUT ke-352 Sulawesi Selatan.

Populer

Berita Terkait