fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ini Rekomendasi Drama Korea Populer untuk Temani Libur Natal

Promo

LAYAR.NEWS – Tahun 2021 diisi dengan sederet drama korea populer yang mampu membuat emosi penontonnya naik turun.

Beberapa drama bahkan mampu menarik perhatian Non Kpopers, seperti “Squid Game”. Nah, untuk mengisi libur natal, ada beberapa rekomendasi drama seru yang sayang dilewatkan.

Berikut sederet drama populer di paruh kedua tahun 2021 seperti dikutip dari Soompi:

Happiness

Drama Happiness dibintangi oleh Park Hyung Sik sebagai Jung Yi Hyun, seorang detektif, dan Han Hyo Joo sebagai Yoon Sae Bom yakni agen taktis dari Kantor Polisi Gyeonggi.
Keduanya merupakan teman sekelas di sekolah menengah dan berakhir menikah demi sebuah apartemen. Namun, saat menempati apartemen baru mereka harus mengadapi situasi apokaliptik dengan orang-orang yang terinfeksi virus yang mengubah mereka menjadi makhluk seperti zombie.

Keduanya berjuang untuk hidup mereka dan orang lain di dalam apartemen tersebut. Meskipun minim adegan romantis tetapi Chemistry keduanya dalam drama ini membuat penonton susah move on.

Baca juga:  Bergenre Fantasi, Drama Doyoung NCT Tayang Perdana Besok

Squid Game

Serial Squid Game sangat populer, bahkan dapat menarik perhatian non kdrama lovers. Drama ini berkisah tentang 456 peserta yang terlibat dalam serangkaian permainan anak-anak dengan harapan memenangkan 40 juta dolar.

Squid Game dibintangi oleh Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Jung Ho Yeon, dan Wi Ha Joon. Mereka bertarung sampai mati di dalam game ini untuk memenangkan hadiah uang.

Serial ini mampu menghibur dunia dengan alur cerita yang unik dan akting yang sempurna. Serial ini membangkitkan rasa jijik, empati, dan rasa ingin tahu, itulah sebabnya serial ini tetap menjadi salah satu serial yang paling banyak ditonton di dunia.

My Name

Drama ini menceritakan tentang Yoo Ji Woo (Han So Hee) yang tumbuh dengan seorang mafia untuk membalaskan dendam sang ayah. Yoo Ji Woo bergabung di kepolisian untuk mengetahui siapa yang membunuh ayahnya di departemen kepolisian tersebut.

Baca juga:  Keluarga Mirna Keberatan Atas Serial "Sianida", Raam Punjabi: Ini Cerita Fiktif

Han So Hee yang sebelumnya identik dengan karakter feminim dalam drama ini berubah menjadi gadis yang tangguh dan kejam. Han So Hee bahkan memiliki beberapa adegan laga melawan sekelompok mafia.

The Red Sleeve

The Red Sleeve merupakan drama yang diadaptasi dari Novel yang berlatar belakang drama sejarah. Drama ini menceritakan kisah seorang kaisar bernama Yi San (Lee Junho) yang jatuh cinta dengan wanita pelayan istana Seong Deok Im (Lee Se Young).

Terlepas dari perbedaan kelas dan status mereka, keduanya terlibat dalam romansa yang mendalam saat mencoba memperjuangkan negara mereka.

One the Woman

Drama yang dibintangi oleh Honey Lee dan Lee Sang Yoon ini berkisah tentang seorang jaksa korup yang mengalami amnesia dan bertukar kehidupan dengan menantu perempuan chaebol. Honey Lee memainkan peran ganda Kang Mi Na dan Jo Yeon Joo.

One the Woman sukses besar di Korea karena orang-orang tertarik pada pesona Honey Lee. Dia memainkan peran ganda dengan sangat sempurna dan mampu memberikan humor yang membuat orang terhibur.

Baca juga:  JYP Umumkan Kembalinya Hyunjin Stray Kids Ke Dunia Hiburan

Selain itu, Chemistry-nya dengan Lee Sang Yoon juga menarik dan menyenangkan untuk ditonton.

Hospital Playlist 2

Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do melanjutkan kisah mereka di serial Hospital Playlist season 2.

Diketahui, kelimanya merupakan dokter spesialis di rumah sakit Yulje Medical Center. Kisah ini bercerita tentang kehidupan di rumah sakit, persahabatan, serta romansa.

Drama ini berhasil menunjukkan representasi yang sangat alami dan realistis dari kehidupan yang mereka lalui. Sehingga mampu menarik perhatian pecinta Drama di dunia. memenangkan hati banyak pemirsa di seluruh dunia. Kami pasti akan merindukan kelompok teman-teman yang menyentuh hati kami dan menunjukkan kepada kami apa itu persahabatan sejati.

Baca berikutnya: Berikut 5 Rekomendasi Film Buat Akhir Pekan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Sesar 20 Juta Tahun yang Tak Terpetakan Diduga Pemicu Dahsyatnya Gempa Cianjur

Sesar tua usianya sekitar 20 juta tahun yang tak terpetakan akibat tertutup endapan gunung api muda yang berusia di bawah 1 juta tahun.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT