fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ini Target NasDem Sulsel di Pileg 2024, RMS Beber Dapil yang Berpotensi Tambah Kursi

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu (RMS) memasang target tinggi pada Pemilihan Legsislatif (Pileg) 2024 mendatang. Menurutnya misi tersebut tidaklah muluk-muluk.

“Target kami tidak muluk-muluk, kurang lebih 5 tahun tidak ada henti-hentinya untuk bergerak sampai ke masyarakat agar bagaimana target bisa tercapai dan agar NasDem jadi pemenang di Sulsel,” kata RMS diharapan Ketua Umum Surya Paloh di Hotel Claro Makassar, Kamis, 22 Juni 2023.

Baca juga:  Rusdi Masse Kembali Peraih Suara Terbanyak DPR-RI di Dapil Sulsel

Tak tanggung-tanggung, RMS menargetkan 8 kursi dari 4 kursi di DPR RI, 24 kursi dari 12 kursi di DPRD Provinsi dan mendapatkan kursi pimpinan di DPRD Sulsel di 24 kabupaten/kota se-Sulsel.

ADVERTISEMENT

RMS meyakini bahwa ada dua Daerah Pemilihan (Dapil) yang berpotensi meraih 3 kursi, yaitu Dapil Sulsel I (Makassar) yang saat ini 2 kursi, selanjutnya Dapil 9 (Sidrap, Enrekang dan Pinrang) yang saat ini meraih 1 kursi.

Baca juga:  DWP Kota Makassar Terima Kunjungan Studi Tiru dari DWP Kota Palu

“Selain itu, ada empat Dapil yang sudah kami siapkan untuk meraih 2 kursi. Olehnya itu kami sangat yakin, Insyaallah kami akan menjadi pemenang di DPRD Provinsi Sulsel,” ungkapnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Di Makassar, Penyuluhan Pencegahan Bahaya Narkoba Sasar Siswa Baru Momen MPLS

LAYAR NEWS, Makassar - Satuan Narkoba, Polrestabes Makassar, menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba dalam momen Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT