fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ini yang Dikhawatirkan Pelatih PSIS Semarang dari PSM Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius mencemaskan sesuatu terhadap PSM Makassar. Kedua tim ini akan bertemu dalam laga lanjutan pekan ke-31 pada Selasa, 16 April 2024 di Stadion Batakan, Balikpapan.

Bagi Gilbert, tuan rumah memiliki ciri khas bola mati dan umpan panjang. “Yang pasti mereka lebih unggul dengan bola-bola set piece karena pemain tinggi-tinggi,” katanya dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Senin, 15 April 2024.

Baca juga:  Menang Perdana di Piala Asia U-23 Buka Peluang Timnas Indonesia Tembus 8 Besar

Kendati begitu Gilbert telah mempersiapkan skema untuk menghadapi permainan Juku Eja. Mereka juga memanfaatkan waktu libur panjang jeda kompetisi untuk memperkuat tim. “Sekarang kita sudah siap untuk pertandingan besok,” ucapnya. 

ADVERTISEMENT

Begitu juga dengan pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana yang menganggap PSM menjadi salah satu tim diperhitungkan. “Kita semua pemain akan bekerja keras untuk pertandingan besok menghadapi PSM,” ungkapnya. 

Baca juga:  Jadwal PSM Makassar di Maret 2024, 4 Laga Berat Menanti

Saat ini PSIS Semarang berada di posisi lima besar klasemen sementara dengan mengumpulkan 47 poin. Berbeda dengan PSM Makassar yang berada di peringkat 12 dengan modal 38 poin. Pertandingan besok akan menjadi duel sengit penghujung musim di sisa empat pertandingan terakhir.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Wali Kota Danny Minta OPD Lebih Gesit Persiapkan Pembahasan APBD 2025

Wali Kota Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan jajaran SKPD Pemkot Makassar menggelar Rapat Koordinasi Lingkup OPD di Kantor Balai Kota
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT