fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ini yang Jadi Atensi Kapolda Sulsel Momen Ramadan di Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Kapolda Sulsel Irjen Andi Rian R Djajadi didampingi Kapolrestabes Makassar Kombes Mokhamad Ngajib, telah memberikan arahan kepada bawahannya, tim Jatanras Polrestabes supaya lebih memaksimalkan pengamanan momentum bulan suci Ramadan saat ini.

Kapolda Sulsel menyoroti pentingnya peran aktif jajaran tersebut dalam memelihara keamanan masyarakat, terutama di malam hari. Kapolda menekankan bahwa aktivitas malam hari merupakan momen krusial dalam menjaga ketertiban dan rasa aman di tengah-tengah masyarakat.

Baca juga:  Bagaimana Kabar Difabel di Panti-Balai Rehabilitasi di Masa Pemilu 2024?

“Saat ini kita masih berada dalam cuaca yang belum menentu, dan kita ketahui resmob memiliki tugas yang sangat penting di malam hari, sementara masyarakat masih tidur,” kata Irjen Andi Rian dilansir dari akun resmi Instagram Polda Sulsel, Selasa, 12 Maret 2024.

ADVERTISEMENT

“Oleh karena itu, saya berharap kepada anggota Jatanras Polrestabes Makassar untuk segera mengambil tindakan jika terjadi bencana alam di sekitar mereka saat masyarakat masih tertidur, dengan memberikan himbauan secara cepat kepada masyarakat,” lanjutnya.

Baca juga:  Buka KMD FIP UNM, Fatma Harap Peserta Jadi Ujung Tombak Gerakan Pramuka

Selain itu, Kapolda juga menyoroti berbagai penyakit masyarakat seperti judi, penyalahgunaan narkoba, dan tindak kekerasan. Menyadari bahwa bulan suci Ramadan tiba, Irjen Andi Rian menegaskan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah agar masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan baik.

Kunjungan dan arahan Kapolda Sulsel ini diharapkan dapat memotivasi serta memperkuat kinerja jajaran Jatanras Polrestabes Makassar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. “Demi kesejahteraan dan keselamatan bersama,” harap Kapolrestabes Makassar, Kombes Mokhamad Ngajib. 

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Perjuangan Berat Timnas Menanti di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Secara peringkat dunia perjuangan Indonesia memang berat untuk bisa langsung lolos dari babak ketiga karena bercokol dengan sejumlah negara kuat Asia.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT