fbpx
No menu items!

Intip Perjuangan Han So Hee Mencari Kebenaran di Drama “My Name”

Promo

LAYAR.NEWS – Drama “My Name” milik Netflix merilis beberapa potongan gambar karakter Yoon Ji Woo yang diperankan oleh Han So Hee.

Drama ini akan mengisahkan seorang wanita, Yoon Ji Woo, yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir dan menyusup ke kepolisian sebagai agen yang menyamar untuk mengetahui kebenaran tentang kematian ayahnya.

Potongan gambar yang dirilis menggambarkan Yoon Ji Woo yang menyaksikan kematian ayahnya tepat di depannya pada hari ulang tahunnya yang ke-17. Ia pun pergi mencari teman lama ayahnya dan bos geng Dongcheon, Moo Jin (Park Hee Soon) untuk melihat untuk pelakunya sendiri.

Yoon Ji Woo kemudian bergabung dengan geng untuk membalas dendam. Ia tanpa henti mengasah keterampilan bertarungnya untuk bertahan hidup di dunia yang kejam.

Foto lainnya menggambarkan Yoon Ji Woo menghadapi Moo Jin dengan sarung tinju dan wajah penuh luka. Adegan yang disajikan menggambarkan berbagai adegan aksi dalam drama tersebut.

Kemudian, Yoo Ji Woo mengikuti saran Moo Jin untuk meninggalkan namanya dan menjadi Oh Hye Jin.

Ia menyusup ke kepolisian dan berjuang mengungkap rahasia di balik kematian ayahnya. Yoon Ji Woo juga harus menghadapi kenyataan pahit saat dia mulai bekerja menyamar di dunia yang berbeda dari dunia geng.

Han So Hee akan memikat pemirsa dengan penggambaran detail dari berbagai emosi karakternya. Drama “My Name” akan memberikan ketegangan yang luar biasa kepada pemirsa setiap episode.

“Untuk pertama kalinya saya menyadari bahwa saya memiliki dua kaki kiri. Secara bertahap saya berubah setelah mengikutisekolah aksi setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, dan Jumat, dan saya bersenang-senang saat syuting karena euforia yang muncul setelah menyelesaikan adegan aksi dengan sempurna,” ujar Han So Hee yang dikutip dari Soompi pada Selasa (14/9/2021).

“My Name” rencananya akan tayang perdana pada 15 Oktober 2021 di saluran Netflix.

Baca berikutnya: Comeback, Choi Ji Woo Bakal Bintangi Drama Thriller

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

HUT ke-352, Pemprov Sulsel Berhasil Pertahankan Sejumlah Aset

Pemerintah Sulawesi Selatan memberikan sejumlah penghargaan terhadap tim penyelamat aset negara pada perayaan HUT ke-352 Sulawesi Selatan.

Populer

Berita Terkait