fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Istri Dikabarkan Maju di Pilkada Makassar 2024, Begini Kata Wali Kota Danny Pomanto

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Belakangan ini, muncul wacana nama Indira Yusuf Ismail yang digadang-gadang maju pada Pemilihan Wali Kota Makassar pada Pilkada serentak 2024 mendatang. Indira Yusuf Ismail merupakan isteri Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Menanggapi kabar Ketua TP-PKK Kota Makassar itu bakal maju pada Pilwali Makassar November nanti, Danny hanya menanggapi santai dan mengatakan akan mengukur terlebih dahulu sejauh mana peluang istrinya itu maju berkontestasi.

Baca juga:  Car Free Day di Jalan Boulevard Diusul Dipindahkan, Ini Lokasi Barunya

“Kita ukur dulu lah. Berpotensi itu boleh orang menduga, tapi kan kita mesti ukur apakah Ibu Indira bisa menjadi representasi saya itu belum tahu. Itu nanti masyarakat yang menilai,” kata Danny, kepada jurnalis, Selasa, 3 Maret 2024.

ADVERTISEMENT

Menurut Wali Kota Makassar dua periode itu, saat ini pun Indira tidak berlebihan menanggapi wacana tersebut. Dia mengatakan belum ada kepastian apakah dirinya akan maju pada Pilwalkot atau tidak. “Ibu sendiri tidak terlalu agresif menanggapi hal ini. Cuma saya bilang perlu diukur lah,” tekan Danny kembali.

Baca juga:  Danny Pomanto Instruksikan Tambah dan Makin Hidupkan Lorong Wisata

Danny pun menerangkan bahwa masyarakat nanti yang akan menilai siapa yang bisa melanjutkan kepemimpinannya di Makassar. Sehingga dia mengatakan asumsi bahwa sosok selanjutnya adalah orang dekatnya itu muncul karena masyarakat ingin keberlanjutan program yang telah ia gagas selama ini. 

“Saya ini kan fair-fair ji. Kalau masyarakat mau apa yang kita capai hari ini dilanjutkan, ya tentunya asumsi-asumsi orang dekat itu bisa menjadi kuat,” jelas Danny.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

17 Kepala Keluarga Mengungsi Imbas Banjir di Banggai Laut, Sulteng

BNPB melaporkan, sebanyak 17 KK dari 165 KK terdampak mengungsi akibat banjir melanda tiga kecamatan di Kabupaten Banggai Laut
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT