fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Izin Umroh, Taufan Pawe Tidak Hadir Saat Penyerahan Surat Perintah Bacagub Sulsel

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, JAKARTA — Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) tidak menghadiri acara penyerahan surat perintah penugasan sebagai Bakal Calon Gubernur Sulsel, di Kantor DPP Partai Golkar, Selasa, (21/11/2023). Dia berada di Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah Umrah. 

Taufan Pawe sebelumnya telah meminta izin kepada Ketua Umum Airlangga Hartarto tidak hadir karena melaksanakan ibadah Umrah.

Baca juga:  Bantuan Beras Korban Bencana di Sulsel Capai 150 Ton

“Bapak ketua DPD I Taufan Pawe tidak sempat menghadiri kegiatan tersebut karena umrah. Bapak TP sebelumnya telah meminta izin dengan bapak ketua umum, dan bapak ketua umum memberikan izin,” ungkap Sekretaris AMPG Sulsel, Zulham Arief.

ADVERTISEMENT

Caleg Kabupaten Takalar ini menjelakasan, tidak hanya mendapat izin, Ketua Umum Airlangga Hartarto turut meminta Taufan Pawe untuk medoakannya di Mekkah, Arab Saudi.

Baca juga:  Danny Pomanto Janji Biaya Pengobatan Korban Reruntuhan Kubah Masjid Ittifaqul

“Ketua umum bapak Airlangga turut meminta didoakan secara pribadi dan kepartaian agar Partai Golkar bisa memenangkan Pemilu 2024,” jelasnya.

Zulham menambahkan, Taufan Pawe juga tidak sempat menghadiri Jalan Sehat yang rencananya dihadiri Gibran Rakabuming Raka, Sabtu 25 November 2023. Mengingat, TP masih melaksanakan ibadah Umrah sampai 1 Desember 2023.

ADVERTISEMENT

“Tetapi bapak ketua telah memerintahkan kepada seluruh kader Golkar se-Sulsel untuk menghadiri dan memeriahkan Jalan Sehat tersebut,” tambahnya.

Baca juga:  Sebut Parepare Kota Maju, Prof Aminuddin Ilmar Harap Wali Kota Berikutnya Lanjutkan Pembangunan TP

“Yang jelas kita telah diperintahkan bapak ketua Taufan Pawe untuk seluruh kader dan simpatisan Golkar, bekerja keras memenangkan Prabowo Gibran di Sulsel bersama partai koalisi lainnya,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Bakal Rekrut Calon Pantarlih, Ketua KPU Bantaeng Beri Penguatan PPS

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tompobulu melaksanakan rapat koordinasi pembentukan petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP)
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT