fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Jadi Pembina Upacar, Wawali Kota Makassar Soroti Koordinasi hingga Budaya Bersih OPD

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, menegaskan pentingnya koordinasi dan kerja sama yang baik antar organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. Pernyataan ini terlontar saat Fatmawati menjadi pembina upacara di Balai Kota Makassar, Senin (01/08/2022).

Menurut Fatma, kedua hal ini tidak bisa dipisahkan dalam menjalankan roda pemerintahan dan memberikan pelayan kepada masyarakat.

Baca juga:  MUI Sulsel Terbitkan Fatwa Aliran Sesat Hingga Satu Orang Sudah Tersangka

“Selain kedisiplinan, perlu menjadi perhatian kita semua tentang pentingnya berkoordinasi dan bekerja sama dalam menjalankan tugas kita,” ujar Fatma.

ADVERTISEMENT

Hasil pengamatannya, progres program Lorong Wisata (Longwis) mencerminkan implementasi koordinasi dan kerja sama yang dimaksud.

“Program Longwis bisa berjalan dengan baik, ada pelibatan masyarakat. Ini menunjukkan kerja sama yang bagus antar OPD,” tuturnya.

Baca juga:  Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Hadiri Rakernas APEKSI XVI

Tidak lupa, dia mengingatkan seluruh jajaran lingkup Pemkot Makassar untuk menjaga kebersihan lingkungan kantornya masing-masing.

ADVERTISEMENT

Bagi Fatma, kebersihan lingkungan adalah cerminan pribadi sekitarnya. Dia ingin menjaga kebersihan menjadi kebiasaan, bahkan budaya.

Dia akan berkeliling untuk memantau kebersihan kantor. Bukan dalam rangka kompetisi maupun lomba, tetapi lebih kepada penilaian kepribadian.

“Saya harap kita semua lebih baik dari hari kemarin dan dua kali tambah baik di hari esok. Saya mau keliling untuk cek sejauh mana budaya bersihnya, tentunya dimulai dari pribadi dan kantor masing-masing,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Nelayan yang Hilang di Perairan Bulukumba Ditemukan, Begini Kronologinya

LAYAR NEWS, Makassar - Tim SAR gabungan berhasil menemukan nelayan yang sempat dinyatakan hilang karena tak kembali ke rumah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT