fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Jadi Top Skor Sementara PSM Makassar, Simak Catatan Apik Kenzo Nambu Hingga Putaran Kedua Liga 1

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – PSM Makassar layak berbangga karena salah satu pemain andalannya masuk dalam jajaran top skor sementara Liga 1 musim 2023-2024. Dia adalah Kenzo Nambu. Hingga putaran kedua kompetisi resmi bergulir, pemain asal Jepang ini sudah mengoleksi 9 gol. 

Catatan apik pemain berusia 31 satu tahun ini, diunggah akun resmi Instagram PSM Makassar. “Top skor sementara Pasukan Ramang di ajang #BRILiga1 2023/24, Kenzo Nambu,” tulis unggahan PSM yang dilansir Kamis, 11 Januari 2024.

Baca juga:  Begini Alasan Mendagri Tito Rotasi Pj Gubernur Sulsel ke Sulbar

Gol yang disumbangkan Kenzo Nambu untuk Juku Eja, dari 20 pertandingan yang dijalani. Selain berkontribusi dengan gol, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini juga membukukan 29 tendangan, 15 di antaranya masuk dalam kategori shot on target atau tepat sasaran. 

ADVERTISEMENT

Selama ini, Kenzo memang menjadi tumpuan sekaligus andalan dari pelatih Bernardo Tavares. Ia kerap kali diduetkan dengan sang kapten M Arfan sekaligus menopang pergerakan di lini tengah. Selain itu Kenzo juga sudah tiga kali menjadi pemain yang masuk dalam nominasi pemain terbaik per pekan. 

Baca juga:  Putra Idris Manggabarani Tegaskan Dukung Dilan, Ini Alasannya!

Kemampuannya menyisir sektor tengah hingga ke jantung pertahanan lawan membuatnya menjadi salah satu pemain yang sering menjadi incaran untuk dihentikan pergerakannya. Kenzo masih punya peluang besar untuk menambah jumlah pundi-pundi gol di sisa pertandingan yang akan dijalani PSM putaran kedua.

Tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini masih akan menjalani 11 pertandingan tersisa di paruh musim ini. Saat ini, PSM masih bertengger di peringkat 11 klasemen sementara kompetisi domestik dengan mengantongi 29 poin dari seluruh pertandingan yang sudah dilalui. 

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Misi Tavares Buat Kenangan Indah PSM Makassar di Laga Pamungkas Lawan Rans Nusantara

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Saling Ejek, Kelompok Remaja di Makassar Bentrok 5 Orang Sempat Diamankan

Dua kelompok remaja di Jalan Pampang 4, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, sempat terlibat bentrok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT