fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Jadwal PSM Makassar di ASEAN Club Championship Series

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Kabar gembira datang dari kubu PSM Makassar. Juku Eja berhasil lolos ke babak penyisihan grup dalam turnamen bergengsi, ASEAN Club Championship 2024/2025 setelah tampil gemilang di babak pendahuluan. 

Tim kebanggaan masyarakat Sulsel ini tergabung dalam Grup A bersama lima kompetitor lain. Yakni, BG Pathum United, Terengganu FC, Dong A Thanh Hoa FC. Sementara dua klub lainnya masih menunggu hasil play-off dalam waktu dekat. 

Baca juga:  BI Dukung Program Makan Siang Gratis Selama Tak Ciptakan Instabilitas

Jadwal untuk mengarungi turnamen ini pun telah diterbitkan. Pasukan Ramang lebih dulu akan menghadapi BG Pathum United pada 21 Agustus, kemudian menghadapi pemenang play-off 2, pada 25 September. Berlanjut melawan pemenang play-off 1 pada 8 Januari 2025.

ADVERTISEMENT

Berlanjut bertemu dengan Trengganu FC pada 22 Januari dan pertandingan terkahir menghadapi Dong A Thanh Hoa FC pada 5 Februari. Selain PSM satu wakil Indonesia lainnya yang lolos dalam turnamen klub antara negara ini adalah Borneo FC.

Baca juga:  3 Laga Big Match yang Segera Dijalani PSM Makassar di Februari 2024

Pesut Etam terabung dalam grup B bersama Buriram United, Kuala Lumpur City FC, Cong An Ha Noi FC, Kaya FC Ilo-ilo dan Lion City Sailors FC. Kedua wakil Nusantara ini diharapkan mampu memberikan yang terbaik agar menembuh fasel selanjutnya hingga akhir.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

17 Kepala Keluarga Mengungsi Imbas Banjir di Banggai Laut, Sulteng

BNPB melaporkan, sebanyak 17 KK dari 165 KK terdampak mengungsi akibat banjir melanda tiga kecamatan di Kabupaten Banggai Laut
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT