No menu items!

Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Deng Ical: Tidak Ada Kendala

Promo

Layar.news, Makassar – Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal – Fadli Ananda jalani pemeriksaan kesehatan di Private Care Center Rumah Sakit Umum Pusat (PCC RSUP) Wahidin Sudirohusodo Makassar, Senin (7/9)2020.

Pemeriksaan kesehatan itu sebagai syarat bakal paslon maju bertarung pada Pilkada Makassar 9 Desember 2020.

Pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan (6 kursi), Hanura (3 kursi), serta PKB (1 kursi) tiba sekira pukul 07.38 wita di RSUP Wahidin Sudirohusodo.

Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal mengaku bersyukur karena semua berjalan lancar. Menurutnya, tidak ada kendala selama pasangan Dilan menjalani pemeriksaan kesehatan di PCC RSUP Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah, semua berjalan lancar. Ini juga berkat doa masyarakat Makassar. Tak ada lagi pemeriksaan kesehatan,” ujar Deng Ical kepada wartawan.

“Intinya semuanya diperiksa, mata, mulut, juga diperiksa. Pemeriksaan juga semuanya sama dengan bakal calon lain,” jelas Deng Ical saat ditanya apa saja yang diperiksa.

“Iyya, kan lama di dalam, jadi saling menyapa pasti ada. Kami-kami juga sudah kenal kan,” kata Deng Ical terkait apakah pasangan bakal calon saling tegur sapa selama pemeriksaan kesehatan di PCC.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Rupiah Menguat ke Rp14.530 per Dolar AS Hari Ini (19/4)

Rupiah menjadi mata uang dengan penguatan terbesar kedua di Asia pada Senin (19/4/2021)

Populer

Berita Terkait