fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Jalankan Ramadhan, Polres Pangkep Bagi Paket Sembako ke Warga

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP – Kepolisian Resor Pangkep melaksanakan kegiatan baksos membagikan sembako kepada masarakat yang membutuhkan. Dan terkait kenaikannya harga sembako di Bulan Suci Ramadhan ini.

Kegiatan berbagi sembako tersebut dipimpin langsung Kabag SDM Polres Pangkep Kompol Andi Husnaeni, dan Kabag Ops AKP Nirwan bersama personel Polres Pangkep lainnya.

Menurut Andi Husnaeni, bantuan tersebut di berikan kepada masyarakat yg terdampak kenaikan harga sembako dengan sasaran pengemudi bentor, pemulung, dan tukang sapu jalanan serta tukang parkir.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Peringati May Day 2023, Aliasi Pekerja Pangkep Gelar Bakti Sosial

“Alhamdulillah kita memberi paket sembako yang sementara mencari nafkah seperti pengemudi bentor dan tukang parkir di wilayah kecamatan Pangkajene,” ungkap Kabag SDM Polres ini, Jum’at (31/03/2023).

Menurutnya, kegiatan ini terlaksana atas arahan dan petunjuk Bapak Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, yang merupakan wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polres Pangkep dalam membantu meringankan beban sesama dan saling berbagi antara sesama di bulan yang penuh berkah ini.

Baca juga:  Bahlil Sindir Cak Imin soal Pindah ke IKN: Lebih Cocok Jadi Gubernur Jakarta

‘‘Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi bermanfaat bagi saudara kita yang mmembutuhkan serta menjadi nilai ibadah di hadapan Allah SWT,” harapnya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu salah satu warga yang mendapatkan bantuan, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pihak kepolisian yang telah meluangkan waktu,tenaga dan menyisihkan sebagian rezkinya untuk berbagi dengan masyarakat..

“Terimakasih bapak polisi, semoga kebaikannya dibalas ganjaran pahala dan semoga Allah memudahkan dalam menjankan tugas,” ungkap salah satu warga.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Saling Ejek, Kelompok Remaja di Makassar Bentrok 5 Orang Sempat Diamankan

Dua kelompok remaja di Jalan Pampang 4, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, sempat terlibat bentrok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT