fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Jamin Keamanan dan Kenyamanan, Mercure Makassar Konsisten Terapkan Prokes

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Meskipun aktifitas komersial masih belum ramai pasca libur Idul Fitri, Mercure Makassar Nexa Pettarani tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan di semua area hotel.

Sesuai dengan program pemerintah, sebagian besar karyawan Mercure Makassar telah menerima vaksin Covid-19, untuk memperkuat komitmen tersebut. 

General Manager Mercure Makassar, Rury Mashuri mengatakan bahwa hal tersebut sangat penting untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para tamu maupun karyawan.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Four Point Bertabur Promo di Februari 2021

Ia juga menambahkan bahwa saat ini penerapan protokol kesehatan yang komprehensif dan konsisten, menjadi salah satu pertimbangan utama bagi para tamu dalam menentukan pilihan sebuah akomodasi/hotel.

“Tidak hanya promo harga yang menarik dan produk yang prima, tapi protokol kesehatan juga sangat penting untuk menjadi pertimbangan oleh tamu,” ungkapnya.

“Dengan diraihnya sertifikasi audit ALLSAFE dari Accor dan audit CHSE oleh pemerintah melalui Kemenparekraf yang kami pegang saat ini, kami memastikan akan hal tersebut untuk selalu diterapkan dengan baik, dan dengan kedisiplinan yang penuh oleh karyawan kami maupun oleh para tamu atau pengunjung yang datang ke hotel kami,” tambahnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Astra Start-Up Gelar Event, Edukasi Pelaku Usaha Kembangkan Bisnis

Selain itu, pihaknya juga rutin memberikan pelatihan kepada para staf agar memahami pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan. Baik hal itu untuk diri sendiri, sesama rekan kerja dan yang utama saat melayani para tamu.

Pihaknya juga rutin melakukan sosialisasi kepada para tamu. Baik melalui penanda-penanda informasi, mulai dari pintu masuk, area publik, ruang meeting dan kamar-kamar hotel maupun melalui penyampaian langsung secara verbal oleh para staf kepada tamu.

Baca juga:  Wapres Harapkan Indonesia Jadi Muslim Fashion Capital Dunia

Baca berikutnya: Mercure Makassar Tawarkan Parsel Spesial Lebaran Mulai Rp150 Ribu

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

PSM Makassar Bertekad Jaga Tren Positif Lawan MU

PSM Makassar bertekad menjaga tren positif dalam laga melawan Madura United. Keduanya bakal berduel di Stadion Gelora Bangkalan.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT