fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Janji Danny di Musda ke-XV KNPI

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – DPI II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar menggelar musyawarah daerah (Musda) ke-XV di Hotel Myko, Jum’at (9/4/2021).

Musda tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto.

Dalam sambutannya, Danny mengatakan bahwa pemuda Makassar dikenal dengan responsif bukan reaktif.

ADVERTISEMENT

“Kalau ada yang bilang pemuda Makassar banyak yang reaktif, tidak, pemuda itu responsif. Kalau ada yang bilang pemuda itu sering demo, tidak, pemuda itu energinya yang besar namun, belum dikelola dengan baik,” tuturnya.

Danny juga menuturnya, pemuda Makassar adalah tonggak perubahan. Olehnya itu, ia mengajak pemuda senantiasa solid dan berkontribusi aktif terhadap masyarakat.

Baca juga:  Danny Izinkan Pelaksanaan Sholat Ied di Pelabuhan dan Halaman Mal

“Pemuda itu identik dengan persatuan, maka dari itu marilah menjadi pemuda sesungguhnya. Saya bangga dengan KNPI yang berada di tengah-tengah tidak memihak, tidak ke kiri dan ke kanan,” ujar Danny.

ADVERTISEMENT

Sebagai bentuk dukungannya terhadap pemuda, Danny berjanji akan memberikan fasilitas penunjang untuk aktivitas kesekretariatan KNPI Kota Makassar, dengan membangun kantor dari anggaran pemerintah kota.

“Jika KNPI Makassar masih menjaga persatuannya, saya berjanji, di anggaran perubahan saya bakal mengalokasikan anggaran untuk pembangunan kantor KNPI Makassar yang jauh lebih baik,” katanya.

Baca juga:  Vaksinasi Lansia Makassar Belum Capai Target, Danny: Tekanan Darahnya Tinggi

Di akhir sambutannya, Danny mengajak seluruh elemen masyarakat, utamanya pemuda untuk menyukseskan program Makassar Recovery.

ADVERTISEMENT

“Harapan pemerintah terhadap pemuda, mari kita menyukseskan Makassar Recovery. Insya Allah, dengan semangat dan kebersamaan, maka ekonomi kota Makassar kembali bangkit,” tutup Danny.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPD KNPI Sulsel, Arham Basmin memberikan apresiasi terhadap kepengurusan KNPI Kota Makassar di bawah kepemimpinan Ryo Cristopher Aviary yang dinilai sukses menjalankan amanah organisasi.

“Terima kasih kepada Bung Ryo atas dedikasinya selama kurang lebih 3 tahun di KNPI Kota Makassar. Bung Rio luar biasa kepemimpinannya, sehingga membawa KNPI Kota Makassar sampai saat ini menjadi lebih baik,” ucapnya.

Baca juga:  Danny Pomanto Tawarkan Proyek Jembatan Layang Tiga Lantai di MIF 2022

Sementara itu, Ketua KNPI Kota Makassar Ryo Cristopher Aviary, di penghujung kepengurusannya, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh koleganya atas kerjasama dan dukungan yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih buat teman-teman OKP KNPI Kota Makassar, telah mempercayakan saya. Mohon maaf, jika selama saya memimpin ada yang kurang berkenan di hati teman-teman,” ujar Ryo, sapaan akrabnya.

Baca berikut: Pembelajaran Tatap Muka, Sudirman Sulaiman Tekankan Prokes

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

BK DPRD Sulsel Klarifikasi Calon Komisioner KPID Dugaan Pelanggaran PKPI 

Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulsel terus bergerak memproses dugaan pelanggaran aturan seleksi Calon Anggota KPID yang dilaksanakan Komisi A dengan memanggil sejumlah calon komisioner untuk diminta klarifikasi
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT