fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Jelang Hadapi PSM Makassar, Begini Persiapan Bali United 

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Skuat Bali United saat ini tengah mematangkan persiapan jelang menghadapi PSM Makassar dalam laga lanjutan pekan ke-25 Liga 1 musim ini. Laga ini diketahui akan digelar pada Sabtu, 24 Februari 2024. 

Juku Eja bertindak sebagai tuan rumah di kandang mereka Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur. Meski pertandingan masih terbilang lama, tim Serdadu Tridatu tak ingin menyia-nyiakan waktu dan kesempatan untuk mempersiapkan diri.

Baca juga:  Perlindungan Pekerja Rentan Jadi Atensi Pemprov Sulsel, Segini Anggaran yang Disiapkan

“Tim nanti akan balik latihan lagi. Mereka akan kerja keras untuk memperbaiki tim terutama persiapan kami sebelum melawan PSM Makassar,” ungkap pelatih kepala Coach Teco, dilansir dari laman resmi Bali United, Senin, 12 Februari 2024.

ADVERTISEMENT

Untuk itu, program latihan sendiri dimulai sejak Jumat, 9 Februari 2024,  di Training Center Bali United. Coach Teco berkeinginan memperbaiki kondisi tim saat bertamu di markas PSM nanti. Mengingat dalam beberapa pertandingan terakhir mereka mendapat hasil minor. 

Baca juga:  Jangan Lewatkan Keseruan di Makassar Music Day 2024, Ini Jadwalnya

Serdadu Tridatu belum lama ini, harus mengakui kemenangan tipis 1 gol tuan rumah Persik Kediri melalui penalti di menit 82 yang diselesakan dengan sempurna oleh Renan Silva. Laga itu digelar pada Senin, 5 Februari lalu. Sebelumnya mereka juga mendapat hasil seri 0-0 melawan Persib Bandung.

Sementara PSM Makassar saat ini terbilang berada dalam performa baik. Skuat asuhan Bernardo Tavares belum lama ini menang telak 4-0 saat menjamu Persita Tangerang di Batakan. Kemenangan itu tentu menjadi pembangkit moral anak-anak Juku Eja untuk tampil konsisten. 

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Jadwal dan Daftar Lawan Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 dan U-16

Bali United saat ini bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara dengan mengantongi poin 41, sedangkan PSM Makassar menempati peringkat 10 dengan modal 32 poin. Pertandingan ini tentu menjadi penting bagi kedua tim untuk memperebutkan posisi aman di dalam klasemen jelang akhir musim.

(Sumber foto: Bali United)

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Kemenag Sulsel Didesak Tertibkan Travel Haji yang Rugikan Masyarakat

LAYAR NEWS, Makassar - Ketua Komisi I DPRD Sidrap, Ahmad Shalihin membeberkan bahwa pada penyelenggaraan ibadah haji tahun ini,...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT