fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Jelang Hari Jadi Sulsel, Gubernur Andi Sudirman Berikan Hadiah kepada Atlet Berprestasi

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman memberikan bantuan kepada masyarakat serta memberikan bonus kepada atlet-atlet berprestasi disaat menjelang momentum hari jadi ke-353 Tahun Sulawesi Selatan.

Gubernur Andi Sudirman, menyerahkan bantuan 2 unit mobil bus sedang ke SMKN, 1 unit gerobak tenaga surya kepada UMKM, santunan JKK dan JKM pegawai Pemprov dan bantuan CSR Bank Sulselbar. Serta beasiswa pendidikan dari SD hingga perguruan tinggi bagi anak Non-ASN Pemprov yang meninggal dunia.

Baca juga:  Kenaikan Harga Pangan, Disdag Makassar Terus Lakukan Pengontrolan

“Non-ASN kami yang ada yang meninggal, lain untuk ahli waris, lain untuk anaknya. Kita berikan beasiswa ditanggung sampai perguruan tinggi,” katanya Minggu, (16/10/2022).

ADVERTISEMENT

Baca juga:Gubernur Ajak Warga ‘Sulsel Anti Mager’ Sepanjang 3,53 Km, Siapkan Hadiah Utama Umrah

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Negeri 10 Makassar, Andi Umar Patta mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Gubernur Andi Sudirman Sulaiman sebagai fasilitas yang akan dimanfaatkan siswa.

Baca juga:  Plt Gubernur Sulsel Tiadakan Safari Ramadhan

“Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulsel dalam hal ini ke Pak Gubernur yang telah memberikan kami satu unit mobil praktek untuk kita pakai di Sulsel,” sebutnya.

ADVERTISEMENT

Sedangkan salah seorang ahli waris penerima Suprianti mengatakan sangat bangga dengan prestasi yang sudah dilakukan oleh anak-anak mereka sehingga membuat pemerintah daerah turun bangga dengan prestasinya.

Baca juga:  KPK OTT Gubernur Sulsel Dini Hari

“Saya senang sekali, semoga jadi orang anak-anak kami dengan beasiswa ini. Anak saya Aura Suci Qur’ani dan Muhammad Anugerah sekolah di SD Inpres Rappojawa, suami saya penyapu jalan,” ucapnya dengan suara bergetar.

Sementara itu, pelaku UMKM, Abas menyampaikan bantuan yang diberikan akan semakin memajukan usahanya.

ADVERTISEMENT

“Ini gerobak tenaga matahari baru diberikan Pak Gub. Saya tentu senang, saya jualan di Nugget di Kelurahan Mariso, Kecamatan Mariso,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Di Makassar, Penyuluhan Pencegahan Bahaya Narkoba Sasar Siswa Baru Momen MPLS

LAYAR NEWS, Makassar - Satuan Narkoba, Polrestabes Makassar, menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba dalam momen Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT