fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Jelang Kunjungan Presiden Jokowi di Pangkep, Digelar Rakor Pengamanan

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP — Jelang kedatangan Presiden Jokowi Widodo di Kabupaten Pangkep, Kodim 1421/Pangkep dan Polres Pangkep gelar rapat Koordinasi Pam VVIP kunjungan orang nomor satu Indonesia tersebut, di ruang rapat Makodim, Minggu (26/03/2023)

Dandim 1421/Pangkep Letkol INF Hengky Vantriardo, selaku Komandan Satgas Pengamanan wilayah, memimpin langsung pelaksanaan rapat koordinasi tersebut.

Baca juga:  Solidaritas Kemanusiaan, Perumda Air Minum Kota Makassar Kembali Bantu Pengungsi Banjir

Dia menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan Rakor ini adalah agar masing-masing bagian mengetahui fungsi dan tanggung jawabnya.

ADVERTISEMENT

“Mengingat kegiatan kunjungan ini, kita tidak hanya menjaga keamanan dan keselamatan kepala negara namun dengan aman atau tidaknya, tapi pelaksanaan kunjungan tersebut akan berdampak luas, terutama terhadap organisasi dan citra Pangkep di tingkat nasional maupun di tingkat internasional.” kata Dandim.

Baca juga:  Hari Jadi Pangkep Ke-63, Gubernur Sulsel Gelontorkan Bantuan Dana Rp 23 M

Hengky menyampaikan sistem pengamanan dengan kesiapan dan koordinasi yang baik dan matang, maka segala kegiatan yang akan dilaksanakan tentu akan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Dan sebagai aparat negara menjaga keamanan setiap pejabat negara merupakan tugas dan kewajiban, demi menjaga nama baik organisasi, bangsa dan negara tercinta. ” kata Hengky.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  KKN Tematik Unhas di Kecamatan Ma'rang Gelar Donor Darah

Sesuai Agenda, dalam waktu dekat Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana bersama Rombongan akan mengunjungi Kabupaten Pangkep memantau penggunaan Stasiun Kereta Api Sulawesi Selatan.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Persoalan Sita Perhatian Saat Momen Mudik Lebaran di Sulsel: Macet Hingga SPBU Jorok

Pj Gubernur Sulsel soroti sejumlah hal yang mesti dibenahi momen mudik lebaran seperti jalan macet hingga SPBU jorok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT