fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Jemput Menkumham RI, Wali Kota Makassar: Selamat Datang di Kota Daeng

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), menjemput langsung Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI, Yasonna H. Laoly, di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (27/09/2022) malam.

Setelah mendarat pukul 19.05 Wita, Yasonna langsung berjabat tangan dengan Danny Pomanto, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Nana Sudjana, Forkopimda Sulsel, dan Rektor UNM, Husain Syam, serta sejumlah rombongan lainnya.

Baca juga:  Pekan ke 2 Ramadan, PJ Sekda Sebut GMSSB Makin Padat Jemaah

Kedatangan Menkumhan RI ini untuk menghadiri agenda kegiatan roving seminar kekayaan intelektual Sulsel yang rencananya digelar secara hybrid. Akan diikuti 450 orang secara offline, sedangkan yang lainnya melalui virtual.

ADVERTISEMENT

“Selamat datang, Pak Menteri. Kota Makassar menyambut hangat kedatangan, Pak Menteri,” ucap Danny.

Setelah penjemputan di bandara, rombongan Yasonna menuju Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sulsel di Jalan Alauddin, Kota Makassar, untuk dijamu makan malam.

Baca juga:  Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Berikan Bantuan untuk Korban Banjir

Usai makan malam, Menkumham RI memberikan sambutan. Ia menyinggung soal digitalisasi. Katanya, pada era serba digital saat ini sangat menentukan nasib negara ke depannya.

ADVERTISEMENT

“Semua harus bergerak cepat dan tepat. Tidak boleh lambat melihat peluang. Tahun 70-an saya kalau mau kirim uang itu lewat pos. Sekarang sudah gampang. Manfaatkan digitalisasi ini dengan baik,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Di Makassar, Penyuluhan Pencegahan Bahaya Narkoba Sasar Siswa Baru Momen MPLS

LAYAR NEWS, Makassar - Satuan Narkoba, Polrestabes Makassar, menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba dalam momen Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT