Senin, 18 Januari 2021
No menu items!

Jika Terpilih, Ketua DPAC PKB Pangkep Yakin RAMAH Mampu Tuntaskan Kemiskinan

Headline

Jenazah Korban Sriwijaya Asal Makassar, Disambut Isak Tangis Keluarga

Isah tangis mewarnai kedatangan jenazah Ricko Maluhette di rumah duka jalan Puri Asri Raya No 11 Tello, Kota Makassar, Sabtu (16/1/2021).

Data Basarnas: 45 Orang Meninggal Dunia Akibat Gempa Sulbar

Data Basarnas Mamuju mencatat, 45 orang meninggal dunia, akibat gempa susulan yang mengguncang Mamuju dan Majene Sulawesi Barat (Sulbar).

Setelah Suntik Vaksin Tetap Terapkan Prokes

Ketua Tim Ahli Pengendalian Covid-19 Sulsel, Ridwan Amiruddin menegaskan, masyarakat tetap menerapkan prokes meskipun sudah disuntik vaksin.

LAYAR.NEWS, PANGKEP – Ketua Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB Pangkep, Ruhyana yakin, pasangan Rahman Assagaf – Muammar Muhayang (RAMAH) Mampu menuntaskan kemiskinan di Kabupaten Pangkep, jika terpilih.

Diketahui, angka kemiskinan Kabupaten Pangkep masih berada di angka 23 dari 24 kabupaten di Sulsel. Jika terpilih, pasangan RAMAH ini memastikan pemerataan pembangunan sesuai dengan potensi daerah Pangkep.

“Akan membuat pangkep lebih baik dan lebih maju. menuntaskan kemiskinan di Pangkep,” yakin Ruhyana, saat ditemui di Kecamatan Segeri, Pangkep, Senin (16/11/2020).

“Jika terpilih nanti, beliau yang akan turun langsung menyentuh masyarakatnya dan kami yakin itu, beberapa programnya banyak yang menyentuh masyarakat,” tambahnya.

Ruhyana optimis, dipertarungan Pilkada Pangkep ini pihaknya dapat memenangkan pasangan RAMAH ini di dapil lll, Kecamatan Sigeri, Pangkep.

Bahkan, partainya punya cara tersendiri untuk memenangkan pasangan nomor urut dua ini.

“Kami optimis memenangkan Ramah. Kita punya cara, salah satunya mensosialisasikan kepada warga dari rumah ke rumah untuk menyampaikan program-program pak Rahman jika terpilih nanti, Insyallah RAMAH menang,” terangnya.

Selain melakukan sosialisasi dari rumah ke rumah, pihaknya juga selalu menggelar pengajian dan doa bersama, untuk mendoakan Ketua PMI Pangkep dan Ketua Apindo Makassar itu.

“Kami setiap Jumat lakukan pengajian ibu-ibu, ini atas inisiatif partai untuk mendoakan pak Rahman dan pak Muammar,” ujarnya.

Layar Terkini

Nurdin Abdullah Ingin Buah Lokal Tandingi Impor

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah berharap dapat memajukan buah lokal, agar dapat menyaingi buah impor.

Berita Terkait