fbpx
No menu items!

JK Jenguk Abdul Hadi Djamal di RSCM Jakarta

Promo

LAYAR.NEWS – HM Jusuf Kalla menjenguk Politisi Senior Partai Amanat Nasional (PAN), Abdul Hadi Djamal yang dirawat di RSCM Kencana Jakarta.

Wakil Presiden ke-10 dan 12 tersebut datang bersama rombongan, termasuk mantan juru bicara wapres RI, Husain Abdullah. JK berbincang cukup lama, hingga memberikan motivasi dan mendoakan putra Sulsel tersebut agar lekas sembuh.

“Pak JK datang bersama rombongan untuk menjenguk bapak Puang Hadi, dan memberikan semangat agar kembali pulih,” ujar keluarga Abdul Hadi Djamal.

Ketua Dewan Masjid Indonesia itu tiba di RSCM Kencana Jakarta pukul 10.00 WIB dan pulang pukul 10.30 WIB. Setelah berbincang, memberi semangat, dan mendoakan, JK segera bergegas untuk melanjutkan aktivitasnya.

Abdul Hadi Djamal beserta keluarga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan JK.

“Kami pihak keluarga terkesan dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak mantan Wakil Presiden RI ke-10 yang juga orang Sulsel,” tutupnya.

Baca berikutnya: Lagi, Pemerintah Akan Bubarkan Lembaga Negara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

HUT ke-352, Pemprov Sulsel Berhasil Pertahankan Sejumlah Aset

Pemerintah Sulawesi Selatan memberikan sejumlah penghargaan terhadap tim penyelamat aset negara pada perayaan HUT ke-352 Sulawesi Selatan.

Populer

Berita Terkait