fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Jukir Liar Bikin Perumda Parkir Makassar Merugi

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Keberadaan Juru Parkir (Jukir) liar tidak hanya membuat resah masyarakat tetapi juga mempengaruhi pendapatan Perumda Parkir Kota Makassar.

Pjs Perumda Parkir Makassar Raya, Andi Fadly Ferdiansyah menjelaskan pungutan yang diambil jukir liar dari masyarakat tidak masuk dalam kas Perumda Parkir.

“Keberadaan jukir liar sangat merugikan PD Parkir Makassar. Keberadaannya yang menggunakan sarana publik dan uang yang diperoleh jelas untuk kepentingan pribadinya,” ungkap Andi Fadly.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Danny Panggil Dirut PD Terminal Terkait Video "Aksi Preman"

Lanjut Fadly, pihaknya berencana untuk mengumpulkan semua jukir liar di Makassar, agar bisa terdaftar dan menjadi bagian Perumda Parkir Makassar. Sehingga hasil pungutan dari masyarakat itu bisa masuk dalam kas Perumda Parkir.

“Nanti kita langsung menertibkan lalu dikumpulkan jukir tersebut untuk dirangkul. Supaya pendapatan di lapangan langsung masuk di kas,” tegasnya.

Baca juga:  HUT ke-6 Santrol Lantamal VI, Pj Sekda Harap Tetap Kompak Jaga Perairan Makassar

Setelah dilakukan penertiban, Jukir tersebut akan dibina lalu diajarkan tentang tata cara parkir yang baik dan benar. Sebab, salah satu SOP Jukir, harus sopan terhadap pengendara.

ADVERTISEMENT

“Dirangkul sebagai jukir resmi setelah itu kita akan memberikan arahan dan edukasi terkait tata cara dan SOP Parkir yang baik dan tertib Sehingga tidak menimbulkan kemacetan,” tutupnya.

Baca juga:  DWP Makassar Meriahkan HUT DWP ke-24 Melalui Lomba Senam Serentak

Baca berikutnya: Perumda Parkir Akui Banyak Laporan Soal Jukir Liar

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Baintelkam Mabes Polri Cek Senpi di Lapas Makassar

LAYAR NEWS, Makassar – Dalam rangka pengawasan inventaris terkait kepemilikan senjata api (senpi) Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT