fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Jumat Curhat Polres Pangkep, Pedagang Pasar Sentral Pangkep Minta CCTV

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP — ​​Dengarkan keluh kesah para pedagang dan masyarakat, Polres Pangkep kembali gelar “Jumat Curhat” berlokasi di Pasar Sentral Pangkep, Jumat (27/01/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin guna meminta masukan dan saran terhadap masyarakat yang beraktivitas di wilayah hukum Polres Pangkep agar Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kegiatan dihadiri oleh para PJU Polres Pangkep yang dipimpin oleh Plt. Wakapolres Pangkep Kompol Misbahuddin, yang mewakili Kapolres Pangkep.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Danny Pomanto Tawarkan Proyek Jembatan Layang Tiga Lantai di MIF 2022

Kompol Misbahuddin menjelaskan bahwa “Jumat Curhat” bertujuan untuk mendengarkan keluhan serta mencari solusi terkait keluhan para pedagang di Pasar Sentral Pangkajene.

“Kemudian hal itu akan menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Polri.” ujarnya.

Pada Kesempatan tersebut, para pedagang dan masyarakat menyampaikan beberapa keluhan antara lain yaitu permintaan tenda kepada Pemkab Pangkep di tempat penjualan ikan, permintaan CCTV di pasar untuk mengantisipasi pencurian, parkiran kendaran yang sembraut dan tidak tertata sehingga terjadi kemacetan serta meminta Dishub untuk membantu melakukan pengaturan lalulintas di pasar sentral pangkajene agar masyarakat tidak melanggar lalulintas.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Bu Camat Segeri Berjibaku Evakuasi Warga Terdampak Banjir

Polres Pangkep pun akan melakukan komunikasi dengan Pemda Pangkep terkait permintaan pedagang sekaligus koordinasi terkait parkir kendaraan di Pasar yang tidak teratur dan menggunakan tempat parkir yang telah disediakan di lantai dua Pasar Sentral Pangkajene.

“Kami juga telah menempatkan Personil Polres Pangkep untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas di Pasar Sentral Pangkajene dengan melakukan koordinasi dengan Dishub Pangkep namun meminta kepada masyarakat dan pedagang untuk memiliki sifat taat berlalu lintas dengan mematuhi rambu lalu lintas
agar masyarakat menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, ” ujarnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Honda Resmikan Dealer Mobil Bekas Bersertifikasinya KMG Certified Used Car

PT Honda Prospect Motor memperluas jaringan dealer mobil bekas Honda bersertifikasi pertama di Pulau Sulawesi
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT