fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Kadis Damkar Makassar Tinjau Sistem Proteksi Kebakaran Gudang Logistik Pemilu

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Tim Inspektur Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Makassar melakukan peninjauan dan pemeriksaan terhadap kelengkapan sistem proteksi kebakaran di gudang logistik Pemilu di Jl. Ir Sutami, Selasa (09/01/2023).

Peninjauan yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar, Hasanuddin, mengatakan tindakan ini dilakukan sesuai instruksi Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto.

Baca juga:  Pemprov Sulsel Modifikasi Konsep Pengendali Inflasi Pemkot Makassar

“Pak Wali menginginkan Kota Makassar sebagai kota percontohan yang berhasil melaksanakan Pemilu yang damai dan aman, untuk itu kami melalukan upaya-upaya pencegahan,” ucap Hasanuddin.

ADVERTISEMENT

Ia mengatakan hasil dari kegiatan peninjauan menunjukkan bahwa fasilitas sistem proteksi kebakaran di gudang logistik Pemilu telah mencukupi.

Dalam upaya lebih lanjut, Damkar Kota Makassar menempatkan satu unit armada untuk berposko di lokasi tersebut hingga pesta demokrasi berakhir.

Baca juga:  Anggota DPRD Makassar Apiaty Amin Syam Harap Peran Pemuda dalam Kemajuan Daerah

“Langkah ini sebagai antisipasi dini, kita bisa meminimalisir kerugian apabila terjadi hal yang tidak diinginkan,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

Ia menekankan pentingnya dukungan dari berbagai pihak, termasuk warga Kota Makassar, untuk menjamin keamanan dan kelancaran jalannya pesta demokrasi.

Dengan sinergi antara Pemkot Makassar, Forkopimda, dan masyarakat, diharapkan Kota Makassar dapat sukses menjadi contoh implementasi Pemilu yang aman, damai, dan tertib.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

5818 Calon Mahasiswa Baru Unhas Lolos UTBK SNBT 2024

Sebanyak 5818 calon mahasiswa baru Universitas Hasanuddin berhasil lolos dalam proses Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK SNBT) tahun 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT