fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Kaesang Siap Jadi Depok Pertama, Begini Respons Gerindra

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS — Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, menyatakan siap menjadi Depok pertama. Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan hal tersebut menjadi kabar gembira untuk warga Depok.

“Karena itu buat kami ini adalah kabar yang menyenangkan, menggembirakan dan menggairahkan bagi kehidupan masyarakat Kota Depok. Saya kira orang Depok sangat berharap hal itu bisa terjadi,” kata Muzani kepada wartawan di GOR Otista, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2023).

Baca juga:  Bertemu Kaesang, Kawan Milenial Jokowi Tegaskan Akan Menangkan Probowo-Gibran di Sulsel

Muzani menilai Kaesang punya kemampuan untuk memimpin Kota Depok. Kaesang dinilai bisa membawa Depok lebih kreatif dan inovatif ke depannya.

ADVERTISEMENT

“Karena kota itu perlu sentuhan anak muda yang memiliki kreativitas dan inovasi yang lebih baik agar Kota Depok bisa lebih inovatif dan kreatif. Karena itu adalah kota di mana UMKM bertumbuh dengan baik, dan menjadi pusat ilmu karena berbagai macam perguruan tinggi ada di sana,” tuturnya.

Baca juga:  Cabang Olahraga Tinju Makassar Peroleh 10 Medali Emas

“Sehingga perlu ada kepemimpinan Kota Depok yang lebih kreatif, imajinatif, dan menurut kami Mas Kaesang adalah orang yang memiliki kemampuan untuk itu,” sambungnya.

Muzani sendiri menegaskan Gerindra siap mendukung apabila Kaesang maju menjadi calon Wali Kota Depok. “Gerindra akan mendukung bila beliau akan maju menjadi calon Wali Kota Depok,” ungkapnya.

ADVERTISEMENT

Kaesang Pangarep diketahui buka suara soal dukungan terhadap dirinya menjadi calon Wali Kota Depok. Kaesang menyatakan siap menjadi Depok pertama.

Baca juga:  Kantor DPP Demokrat Kubu Moeldoko Berdekatan dengan Kubu AHY

“Saya Kaesang Pangarep, saya sudah mendapatkan izin dan restu dari keluarga saya, insyaallah dengan ini saya siap untuk hadir menjadi Depok pertama,” kata Kaesang dalam video di kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat seperti dilihat detikcom.

Kaesang meminta dukungan untuk dirinya. Dia mengakhiri video dengan salam ‘Merdeka’.

ADVERTISEMENT

“Mohon dukungannya, merdeka!” ujar Kaesang.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Nelayan yang Hilang di Perairan Bulukumba Ditemukan, Begini Kronologinya

LAYAR NEWS, Makassar - Tim SAR gabungan berhasil menemukan nelayan yang sempat dinyatakan hilang karena tak kembali ke rumah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT