fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Kajati Sulsel Serukan Masyarakat Jangan Golput di Pemilu 2024

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan, Leonard Eben Ezer turut menyerukan kepada seluruh masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024. Hari pencoblosan diketahui akan berlangsung pada Rabu, 14 Februari 2024. 

“Ini menjadi kesempatan yang istimewa bagi bangsa dan negara Indonesia untuk mewujudkan kehidupan demokrasi yang berkualitas sehingga hasil yang positif selama lima tahun ke depan dapat dinikmati seluruh masyarakat tanpa terkecuali,” katanya dalam siaran pers yang diterima jurnalis, Selasa, 13 Februari 2024.

Baca juga:  Isu HAM Selalu Muncul Tiap Pemilu, Prabowo: Kalau Percaya Tudingan Itu, Gak Usah Pilih Saya

Menurut Leonard Eben Ezer pesta demokrasi sebagai sarana pelaksanaan kedaulatan rakyat yaitu pemilu serentak untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) dan pemilihan umum legislatif (Pileg) untuk memilih anggota DPR, DPD, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten dan kota. Ia mengimbau kepada masyarakat Sulsel jangan golput dan segera menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2024. 

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Motivasi ASN Tingkatkan Kinerja

“Dan jadilah pemilih cerdas, ciptakan suasana Pemilu aman dan damai, stop penyebaran berita hoaks dan ujaran kebencian, stop money politik. Mariki gunakan hak pilih ta’ 14 Februari 2024 sebagai kebanggan budaya Sipakatau, Sipakalebbi dan Sipakainge dari Sulawesi Selatan untuk Indonesia,”Kajati Sulsel menyudahi.

(Sumber foto: Kaltim Today)

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Rinding Allo, Desa Memukau di Lutra yang Mirip Swiss dan Austria

Desa Rinding Allo berada di kawasan pegunungan Luwu Utara, Kecamatan Rongkong. Lokasinya yang terletak di ketinggian 1600 Mdpl.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT