Minggu, Januari 17, 2021
No menu items!

Kakak Cawabup Pangkep Nomor Urut 1 dan 3 Dukung RAMAH

Headline

Jenazah Korban Sriwijaya Asal Makassar, Disambut Isak Tangis Keluarga

Isah tangis mewarnai kedatangan jenazah Ricko Maluhette di rumah duka jalan Puri Asri Raya No 11 Tello, Kota Makassar, Sabtu (16/1/2021).

Data Basarnas: 45 Orang Meninggal Dunia Akibat Gempa Sulbar

Data Basarnas Mamuju mencatat, 45 orang meninggal dunia, akibat gempa susulan yang mengguncang Mamuju dan Majene Sulawesi Barat (Sulbar).

Setelah Suntik Vaksin Tetap Terapkan Prokes

Ketua Tim Ahli Pengendalian Covid-19 Sulsel, Ridwan Amiruddin menegaskan, masyarakat tetap menerapkan prokes meskipun sudah disuntik vaksin.

Layar.news, Pangkep – Pasangan Rahman Assagaf dan Muammar Muhayang (RAMAH) makin percaya diri menghadapi hari pencoblosan Pilkada Pangkep 2020.

Pasalnya, RAMAH mendapat makin banyak dukungan, bahkan kerabat dekat dari dua pasangan calon wakil bupati yang menjadi rival RAMAH di Pilkada Pangkep.

Salah satunya, Gatot Hasan Sammana yang merupakan kakak kandung dari Calon Wakil Bupati Pangkep nomor urut satu, Syahban Sammana.

Gatot mengungkapkan alasan dukungannya ke RAMAH karena jauh sebelum deklarasi Calon Bupati Pangkep, ia telah berkomitmen memberi dukungan ke Rahman Assagaf di Pilkada 2020.

“Sebelum mendeklarasikan diri, saya sudah wakafkan diri saya mendukung beliau (Rahman Assagaf),” ujarnya saat kampanye RAMAH di Tarusan, Kecamatan Labakkang, Kamis (28/10/2020).

Baca Juga:

Gatot mengajak warga memilih pasangan nomor urut dua agar terjadi perubahan yang baik di Pangkep.

Ia juga memuji sosok Rahman. Mantan Wakil Bupati 2010-2015 ini kaya pengalaman dan sederhana.

“Saya ikut beliau (Rahman Assagaf) karena saya mau lihat ada perubahan. Kalau mauki berubah pilih dua. Beliau orangnya sederhana dan amanah,” ujar Gatot disambut tepuk tangan warga.

Dukungan juga datang dari Muhtar. Ia kakak dari Calon Wakil Bupati Pangkep nomor urut tiga, Rismayani.

Muhtar menegaskan dukungannya ke RAMAH karena menganggap pasangan ini paling ideal memimpin Pangkep.

“Pak Rahman orang yang sangat paham ilmu pemerintahan, begitu juga wakilnya Pak Muammar Muhayang bagus dalam ilmu ekonomi. Jadi mereka komplit untuk membawa Pangkep lebih baik,” tegasnya.

Sementara itu, Rahman Assagaf mengaku sangat bersyukur atas dukungan dan kepercayaan yang didapatkannya. Jika terpilih memimpin Pangkep, ia berjanji akan menjaga amanah dengan baik.

Layar Terkini

PLN Pasang Telepon Satelit Pasca Gempa Sulbar

PLN melakukan pemulihan listrik terdampak bencana pasca gempa yang mengguncang Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat (Sulbar).

Berita Terkait