fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Kalah Lawan Irak, Erick Thohir Minta Pemain Timnas dan Pelatih Dievaluasi

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Timnas Indonesia gagal meraih poin penuh melawan Irak di laga lanjutan putaran dua zona Asia Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis, 6 Juni 2024, skuat Garuda takluk 0-2.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyatakan coach Shin Tae-yong dan para pemain harus melakukan evaluasi setelah kekalahan itu. “Irak bermain baik, dan kita gagal meraih poin karena gol-gol handsball, serta kesalahan sendiri, lalu ada kartu merah,” katanya dilansir dari laman resmi PSSI, Jumat, 7 Juni 2024.

Baca juga:  Lebih dari 5.700 Rumah Warga Terdampak Pascabanjir Kalteng

Menurut Erick evaluasi penting untuk mempersiapkan diri dalam laga berikutnya. “Oleh sebab itu, pelatih dan pemain harus evaluasi karena masih ada satu peluang saat nanti lawan Filipina,” jelas Erick Thohir seusai pertandingan.

ADVERTISEMENT

“Peluang lolos ke putaran ketiga memang masih ada. Lawan terakhir Filipina nanti tanggal 11 Juni. Mereka tidak seperti dulu dan juga potensi untuk memberi ancaman sebab kita hanya imbang 1-1 saat bermain tandang. Saya yakin, Filipina yang sekarang berbeda dengan yang dahulu.”

Baca juga:  Erick Thohir Sebut Indonesia Harus Kembangkan Kota-kota Baru untuk Tumbuhkan Ekonomi

Ketua Umum Filipina Football-nya baru, dan menyampaikan ingin seperti Indonesia. Jadi jangan melihat Filipina sebagai tim yang rendah. Jadi kembali harus evaluasi agar kita lolos ke babak berikut dengan meraih kemenangan,” tegas Erick.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Sosialisasi Operasi Patuh Pallawa 2024 di Makassar Hingga ke Warkop

LAYAR NEWS, Makassar - Memasuki hari ketiga Operasi Patuh Pallawa 2024, Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar melaksanakan sosialisasi kepada...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT