fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Kalla Beton Launching Semen Mortar

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.news, Makassar – Di usia ke 24 tahun, Kalla Beton memamerkan produk terbarunya di Saoraja Ballroom Wisma Kalla, Senin (27/1) 2020.

CEO Kalla Development and Construction, Zumadi SM. Anwar yang mengapresiasi kinerja Kalla Beton yang telah mampu mencipta inovasi baru.

“Alhamdulillah di usia ke seperempat abad ini tentu tersirat optimisme. Semoga Panjang umur dan sukses selalu untuk kita semua,” ujarnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Ini 4 Tanda Doa Dikabulkan oleh Allah SWT

Senada dengan itu, CEO Kalla Beton, Syam’un Saebe juga menyatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya mencapai visi untuk menjadi yang terdepan dalam bisnis precast, bata ringan, ready mix, konstruksi dan juga memulai bisnis semen mortar di tahun ini.

“Kami akan terus berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan melalui peningkatan layanan, produksi, armada dan juga inovasi dengan menghadirkan produk-produk baru untuk menjawab permintaan pasar,” tuturnya.

Baca juga:  Andi Lulu Lufiana: Menulis Pekerjaan untuk Keabadian.

Semoga di usianya ke 24 tahun, dapat berkontribusi maksimal untuk karyawan juga Kalla Group pada khususnya dan masyarakat pada umumnya,” lanjutnya.

ADVERTISEMENT

Sementara, Manager marketing Kalla Beton Syatir ST menjelaskan semen mortar adalah adonan yang digunakan untuk mengikat blok dengan mengisi ruang di antara blok-blok tersebut.

Mortar bisa menciptakan sebuah ikatan yang kuat antara batu bata untuk mencegah masuknya air dan kelembapan ke dalam struktur,” ujarnya.

Baca juga:  Ketua IKA PNUP: Alumni Harus Mampu Tunjukkan Kompetensi

Baca juga:

ADVERTISEMENT

Ikuti kami: Facebook, Twitter

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Pemicu Harga Beras di Sulsel Naik, Pemerintah Pikir Stok Jelang Ramadan

Pemerintah telah memperikaran pemicu harga beras di Sulsel naik, apalagi menjelang momentum Ramadan dan Idul Fitri.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT