fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Kapolda Sulsel Instruksikan, Resmob dan Jatanras Maksimalkan Jaga Keamanan Selama Ramadan Hingga Idulfitri

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Kapolda Sulsel Irjen Andi Rian R Djajadi, telah mengecek seluruh kesiapan anggotanya, Resmob dan Jatanras Polrestabes Makassar. Kedua satuan tersebut diinstruksikan untuk meningkatkan pengawasan keamanan sepanjang bulan suci Ramadan.

Kondisi keamanan di bulan ini menurutnya penting diatensi. “Saya mau masyarakat di Sulsel ini bisa beribadah dengan tenang, situasi saat mereka beribadah kita harus bisa jamin aman dan nyaman,” tegas Kapolda dilansir dari akun resmi Instagram Polda Sulsel, Selasa, 12 Maret 2024.

Baca juga:  Ini yang Jadi Atensi Tim Kemenko Polhukam di Sulsel

Pengecekan pada Minggu, 10 Maret tersebut dilakukan guna mengetahui secara langsung kesiapan personel Resmob Polda Sulsel dan Jatanras Polrestabes Makassar dalam pelaksanaan pengamanan selama bulan Ramadan hingga Idul Fitri.

ADVERTISEMENT

Kapolda Irjen Andi Rian R Djajadi berharap semua personel Resmob Polda Sulsel agar bekerja keras untuk menciptakan masyarakat nyaman dan aman. “Utamanya yang melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadan ini,” tegasnya.

Baca juga:  3 Pengemis Tajir Hasil Asesmen Dinsos Makassar, Ada yang Berpenghasilan Rp800 Ribu per Hari

Sementara itu, Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sulsel mengatakan, bahwa Resmob Polda Sulsel sampai sekarang masih rutin menjalankan patroli terutama di malam hari untuk membuat masyarakat merasa aman.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

BK DPRD Sulsel Klarifikasi Calon Komisioner KPID Dugaan Pelanggaran PKPI 

Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulsel terus bergerak memproses dugaan pelanggaran aturan seleksi Calon Anggota KPID yang dilaksanakan Komisi A dengan memanggil sejumlah calon komisioner untuk diminta klarifikasi
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT