fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Kapolres Pangkep Pimpin Sertijab Pejabat Baru Jajaran Polres

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP – Upacara serah terima jabatan pejabat dalam jajaran Polres Pangkajene dan Kepulauan dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada personil Polres Pangkep berlangsung di halaman Mapolres Pangkep, Jum’at (21/10/2022).

Bertindak selaku inspektur upacara, Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.Ik sedangkan komandan upacara oleh Iptu Muhtar yang dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi, Para Kapolsek jajaran serta segenap personel Jajaran Polres Pangkep.

Sertijap dilakukan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulsel Nomor : STR/574/X/KEP./2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulsel yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada personel Polres Pangkep yang dipimpin langsung Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K.

ADVERTISEMENT

Prosesi Sertijab dari jabatan/kesatuan lama ke yang baru, sejak 05-10-2022, kepada nama Iptu Asep Widianto,Kasat Intelkam polres Pangkep Polda Sulsel ke Kapolsek Mandai Polres Maros.

Baca juga:  Wakil Bupati Pangkep Resmi Lepas Rombongan Kirab Pelajar Andalan

Iptu Edwar dari jabatan lama Pamin Sissandi Ditintelkam Polda Sulsel ke Jabatan baru PS Kasat Intelkam Polres Pangkep Polda Sulsel.

Iptu Imran jabatan lama kasat Samapta Kapolres Pangkep Polda Sulsel jabatan baru Kasi Humas Polres Pangkep Polda Sulsel.

ADVERTISEMENT

AKP Marzuki SH jabatan lama Kasiwas Polres Pangkep Polda Sulsel ke jabatan baru kasad Samapta Polres Pangkep Polda Sulsel.

Iptu Basir Rabasang Jabatan lama kasat Polairud Polres Pangkep Polda Sulsel ke jabatan baru Kasi Intelair Subditgakkum Ditpolairud Polda Sulsel.

AKP Eka Bayu Budhiawan, jabatan lama Panit 2 Unit 4 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Sulsel jabatan baru Kasat Polairud Polres Pangkep Polda Sulsel.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Jamaah Masjid Nurul Mubin Katapang Gelar Sholat Gaib untuk Korban Gempa Turki

AKP Ahmad dari jabatan lama Kapolsek Balocci Polres Pangkep Polda Sulsel ke Jabatan baru kasubbag Faskon Baglog Polres Maros Polda Sulsel.

Iptu Siswandhy dari jabatan lama Wakapolsek Lau Polres Maros Polda Sulsel ke Jabatan baru Kapolsek Balocci Polres Pangkep Polda Sulsel.

Dalam Amanat Inspektur Upacara Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti SIK, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa terjadi karena selain untuk penyelenggaraan organisasi serah terima merupakan bagian dari pembinaan organisasi dalam rangka pengembangan karir yang pada akhirnya diharapkan dapat meningkatkan produktivitas personil dan organisasi.

Baca juga:  Ini Jadwal Zikir Akbar dan Doa Bersama Jelang Pemilu 2024 di Sulsel

“Pada kesempatan yang baik ini saya atas nama pimpinan Polres Pangkep mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi serta kerja keras dalam melaksanakan tugas yang telah banyak memberikan sumbangsih positif untuk membangun organisasi Polri khususnya Polres Pangkep,” tegasnya.

Atas nama pimpinan Polres Pangkep, Ari Kartika mengucapkan selamat atas jabatan dan bergabung di Polres Pangkep, dan mengharapkan yang di amanahkan jabatan segera menyesuaikan diri dengan budaya dan masyarakat Kabupaten Pangkep serta pelajari karir psikis masyarakat dan lingkungan kerja.

“Kepada semua pejabat yang serah terima jabatan pada hari ini bahwa jabatan ini adalah amanah sekaligus sebagai bagian pimpinan Polda Sulawesi Selatan kepada saudara.” harapnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

NasDem Tancap Gas, Siapkan Fatmawati Rusdi di Pilkada Makassar

Mantan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi didapuk oleh Partai NasDem untuk bersaing dalam Pilkada Makassar 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT