fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Kapolres Pimpin Sertijab Tiga Pejabat di Lingkup Polres Pangkep

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP — Polres Pangkep kembali melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat di lingkup Polres Pangkep, Rabu (15/3/2023).

Sertijab diantaranya Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Misbahuddin, digantikan oleh AKP Nirwan yang sebelumnya menjabat Kabag Log Polres Sidrap Polda sulsel.

Sedangkan Kapolsek Tondong Tallasa Polres Pangkep IPTU Syarlis Natsir digantikan oleh IPTU Junardi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Polda Sulsel.

ADVERTISEMENT

Kapolsek Labakkang Polres Pangkep IPTU Junardi digantikan oleh IPTU Aidil Akbar yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bengo Polres Bone Polda Sulsel.

Baca juga:  MYL Hadiri Sosialisasi, Bendungan Tabo-Tabo Akan Direhab Sepanjang 83 Kilometer

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti saat memimpin sertijab mengatakan, Polri saat ini terus berusaha untuk mengembangkan diri ke arah yang lebih baik dalam menuju terciptanya personil yang profesional, bermoral dan modern.

“Salah satu pengembangan organisasi tersebut adalah mutasi personil Polri dalam rangka pembinaan karir. Diharapkan dengan adanya mutasi ini, akan terlihat pembaharuan dan perkembangan yang baik bagi organisasi maupun personil Polri. Untuk itu sudah sepantasnya bagi personil yang mendapat mutasi untuk mengemban amanah ini dengan sebaik baiknya,” kata Ari.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Ini Jadwal Pembentukan Ad Hoc Pilkada 2024 dari KPU Sulsel

Ari mengatakan kepercayaan pimpinan Polri yang diberikan dijadikan sarana dalam mempertegas pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya dalam menegakan hukum, memelihara Kamtibmas serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kepada pejabat Polres Pangkep yang baru Kabagops Polres Pangkep AKP Nirwan dan Kapolsek Tondong Tallasa IPTU Aidil Akbar beserta istri, selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri kepada saudara sekalian.” ucapnya

Dia berharap kepada pejabat yang baru dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat yang lama, serta mampu membuat terobosan sehingga satker yang dipimpin secara berkesinambungan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi, sesuai dengan tuntutan masyarakat dan perkembangan organisasi Polri dewasa ini.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Polres Pangkep Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Pallawa 2023

“Perlu saudara ketahui bahwa jabatan yang baru saudara sandang harus dipertanggung jawabkan kepada pimpinan Polri, masyarakat, negara dan yang lebih utama kepada Tuhan Yang Maha Esa. Untuk itu saudara harus bisa menjaga kepercayaan ini dengan baik. Siapkan diri saudara dan segeralah menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tugas yang baru,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Honda Resmikan Dealer Mobil Bekas Bersertifikasinya KMG Certified Used Car

PT Honda Prospect Motor memperluas jaringan dealer mobil bekas Honda bersertifikasi pertama di Pulau Sulawesi
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT