fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Karakter Ahn Chi Hong Hilang di “Hospital Playlist” Season 2

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS – Setelah meraih kesuksesan pada musim pertamanya, TvN bersiap untuk menggarap drama “Hospital Playlist” season 2.

Dilansir dari Koreaboo, pemeran utama yang terdiri dari Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung akan tampil kembali di season 2.

Namun, karakter Ahn Chi Hong yang diperankan oleh Kim Jun Han akan hilang di season 2 ini. Perannya dikonfirmasi hanya untuk musim pertama saja.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  "Tale Of The Nine Tailed" Raih Rating Tinggi di Akhir Episode

Menurut laporan eksklusif dari Sports Donga, PD Shin Won Ho dan tim produksi Hospital Playlist saat ini sedang mengerjakan casting lineup, untuk aktor dan aktris yang akan menjadi pemeran utama dan pendukung untuk Season 2.

Akan ada wajah-wajah baru yang bergabung. Tim produksi berharap semua casting selesai pada akhir November.

Baca juga:  Xiumin EXO Bakal Isi Soundtrack Drama Mr Queen

Selain itu, konsep band ’99 mahasiswa kedokteran akan kembali untuk Musim 2. Dikonfirmasi bahwa grup tersebut masih bertemu bahkan setelah drama, untuk memperkuat ikatan grup mereka.

ADVERTISEMENT

Namun, tim produksi sampai saat ini belum mengonfirmasi jadwal tayang dari drama kedokteran ini. Tetapi Hospital Playlist Season 2 diharapkan akan tayang di tvN paling lambat Juni 2021 mendatang.

Baca juga:  Spoiler "True Beauty" Pekan Ini, Interaksi Manis Lee Su Ho dan Ayah Ju Gyeong

Shin Won Ho juga berharap bahwa hanya satu episode yang akan ditayangkan per minggu, yang akan mengurangi tekanan pada para aktor dan staf.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Sosialisasi Operasi Patuh Pallawa 2024 di Makassar Hingga ke Warkop

LAYAR NEWS, Makassar - Memasuki hari ketiga Operasi Patuh Pallawa 2024, Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar melaksanakan sosialisasi kepada...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT