fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Karyawan Perumda Air Minum Makassar Antusias Donor Darah, Direksi Acungkan Jempol

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS — Perumda Air Minum Kota Makassar kembali melakukan kegiatan sosial dengan melakukan donor darah pada hari Rabu (25/1/2022) di Aula Tirta Dharma PDAM Kota Makassar.

Kegiatan yang dilakukan bersama UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan tersebut berhasil mendapat 94 kantong darah.

Dalam kegiatan ini, nampak Direksi seperti Direktur Teknik, Asdar Ali, Direktur Umum, Indira Mulyasari, Para Pejabat Struktural, serta pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar antusias untuk mendonorkan darahnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Warga Ramai-ramai Hadiri Reses Ketua DPRD Sulsel di Marang Pangkep

Kasie Pelayanan dan Pasien Donor Darah UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, dr. Erviana Aprilia Rasak, M.Tr.Adm.Kes. menyampaikan terima kasih atas antusias pegawai PDAM Kota Makassar.
“Terima kasih atas antusias para pegawai PDAM Kota Makassar, semoga dengan adanya kegiatan ini kami bisa memenuhi semua permintaan darah dari Rumah Sakit”. Ucapnya.

Baca juga:  Direksi PDAM Hadiri RDP dengan DPRD Makassar soal Polemik Dana Pensiunan Pegawai

Sementara itu Direktur Umum Perumda Air Minum Kota Makassar, Indira Mulyasari mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan sosial rutin yang diharapkan mampu menjadi solusi bagi permintaan darah di Kota Makassar.

“Agenda ini rutin kita laksanakan, semoga dapat bermanfaat bagi sesama dan menjadi solusi bagi permintaan darah di kota ini”. Ungkap Indira.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Anak Pengungsi Somalia di Makassar Boyong 2 Piala Ramadan Ceria, Lomba Adzan dan Tahfidz Al-Quran 

Anak pengungsi asing asal Somalia di Makassar memboyong 2 piala dalam lomba Ramadan Ceria yang digelar Rudenim Makassar.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT