Minggu, Januari 17, 2021
No menu items!

Kaya Pengalaman, Demokrat Pangkep Sebut Peluang Menang RAMAH Paling Besar

Headline

Jenazah Korban Sriwijaya Asal Makassar, Disambut Isak Tangis Keluarga

Isah tangis mewarnai kedatangan jenazah Ricko Maluhette di rumah duka jalan Puri Asri Raya No 11 Tello, Kota Makassar, Sabtu (16/1/2021).

Data Basarnas: 45 Orang Meninggal Dunia Akibat Gempa Sulbar

Data Basarnas Mamuju mencatat, 45 orang meninggal dunia, akibat gempa susulan yang mengguncang Mamuju dan Majene Sulawesi Barat (Sulbar).

Setelah Suntik Vaksin Tetap Terapkan Prokes

Ketua Tim Ahli Pengendalian Covid-19 Sulsel, Ridwan Amiruddin menegaskan, masyarakat tetap menerapkan prokes meskipun sudah disuntik vaksin.

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Ketua DPC Demokrat Pangkep, Andi Ridha menyebut pasangan Calon Bupati Pangkep, Rahman Assagaf dan Muammar Muhayang (RAMAH) memiliki peluang menang paling besar.

Menurutnya, pasangan RAMAH memiliki rekam jejak yang baik, serta kaya akan pengalaman.

Mulai dari Rahman Assagaf. Sosoknya penuh pengalaman dan memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi. Terutama di bidang birokrasi pemerintahan.

“Berpengalaman di pemerintahan. Pernah lurah, sekcam, camat, kadis bahkan wakil bupati. Pokoknya pengalaman dan pendidikannya sejalan,” ujarnya saat kampanye RAMAH di Padang Lampe, Kecamatan Ma’rang, Rabu (4/11/2020).

Selain itu, Rahman juga dikenal sebagai sosok pemimpin yang dekat dengan warganya. Selama menjabat di pemerintahan, ia selalu memimpin instansi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan pelayanan.

Apalagi, saat ini Rahman berpasangan dengan Muammar Muhayang. Seorang yang juga kaya akan pengalaman. Terutama dalam organisasi dan memimpin perusahaan besar.

“Wakilnya ini adalah seorang manajerial yang bagus. Kelak pemerintahan akan berjalan baik jika di pimpin pasangan nomor urut dua,” ujar Andi Ridha.

Untuk itu, seluruh kader Partai Demokrat Pangkep akan total memenangkan RAMAH pada Pilkada Pangkep 2020.

“Tidak ada alasan kami untuk tidak memenangkan RAMAH,” tegasnya.

Layar Terkini

PLN Pasang Telepon Satelit Pasca Gempa Sulbar

PLN melakukan pemulihan listrik terdampak bencana pasca gempa yang mengguncang Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat (Sulbar).

Berita Terkait