fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Kecewa, Nora Alexandra Unfollow IG Jerinx: Saya Ingin Hidup Bahagia dan Tenang

Promo

LAYAR NEWS — Nora Alexandra kecewa terhadap sikap suami, I Gede Aryastina alias Jerinx SID, yang baru bebas bersyarat pada awal Agustus 2022 lalu.

Nora Alexandra merasa dibohongi oleh Jerinx SID yang berjanji tidak aktif media sosial dan fokus dengan istrinya untuk program bayi tabung, tetapi tidak dilaksanakan sebagaimana mestinya.

“Menunggu janji program IVF tapi kayak di-prank alias zonk malah sibuk lagi di sosmed, dijaga agar enggak ada masalah karena masih belum bebas murni alias masih wajib lapor malah bertingkah, ampun dah. Memang ya psikologi orang dalam penjara dan pas bebas itu berbeda,” tuliss Nora Alexandra di Twitter, Jumat (18/11/2022).

Pasalnya, Jerinx tidak menepati janjinya dengan kembali memberikan kritikan mengenai Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 Bali yang berlangsung pada 15 dan 16 November lalu, di Facebook.

“Ini alasan utama kenapa saya 100 persen diam tentang G20. Semua baj*ngan terendah di dunia, dari Klaus hingga Biden bersatu di Bali dan itu sangat menghancurkan hati saya. Jika belum nikah, saya yakin pasti akan dibui lagi karena nurani ini sudah pasti tidak akan diam saja melihat para tirani ini melenggak-lenggok seolah Bali panggung cat walk mereka,” ujar Jerinx SID dalam postingannya.

Jerinx SID juga mengomentari para musisi yang bersedia tampil mengisi acara G20. Drummer Superman Is Dead ini menilai para musisi itu bodoh dan tolol.

Hal itulah yang membuat Nora Alexandra merasa kecewa dengan suaminya. Padahal Jerinx SID pernah menyatakan sendiri bahwa istri akan menjadi prioritas pertama.

Nora Alexandra pun meminta Jerinx SID untuk membuktikan ucapannya itu, karena ia mengaku lelah hidup dengan kegaduhan dan masalah yang dibuat suaminya.

“Jika benar saya prioritas buktikan! Dengan semua janji yang Anda ucap dan kehidupan sesuai sosmed dan real life. Jangan berkesan seperti musuh dan cuek dengan istri dan sibuk akan hal-hal yang enggak penting,” kata Nora Alexandra di Instagram Story, Sabtu (19/11/2022).

Bahkan, Nora Alexandra memutuskan untuk meng-unfollow Instagram Jerinx karena ingin memiliki hidup yang tenang.

“Anda boleh kritis pemikiran tapi mohon pahami perasaan saya juga capek dengan kegaduhan dan masalah, Anda tidak pernah paham saya hanya ingin hidup bahagia dan tenang dengan Anda,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Survei: 89,34% Pelanggan Puas Terhadap Pelayanan PDAM Makassar

Perumda Air Minum Kota Makassar mendengarkan pemaparan hasil survei kepuasan pelanggan terhadap layanan di Makassar
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT