fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Kejar-kejaran Warnai Penertiban Manusia Silver di Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Aksi kejar-kejaran mewarnai saat penertiban Manusia Silver yang dilaksanakan petugas dari Tim Reaksi Cepat (TRC) Saribattang, Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar. Penertiban dilaksanakan pada Senin, 13 Mei 2024.

Manusia Silver yang ditertibkan beroperasi di sekitar Jalan Perintis Kemerdekaan, tepatnya di depan jalur Asrama Haji Makassar, Sudiang. Sejumlah Manusia Silver yang didominasi remaja hingga anak berhamburan saat mengetahui kedatangan petugas.

Baca juga:  Ini Prioritas Operasi Keselamatan Pallawa 2024 di Sulsel 2 Pekan

Mereka nampak ketakutan saat akan didekati sehingga kabur. “Manusia Silver hendak kabur saat ditertibkan, TRC Saribattang Dinas Sosial kejar hingga ke rumah,” tulis keterangan yang dilansir dari akun resmi Instagram Dinsos Makassar, Selasa, 14 Mei 2024.

ADVERTISEMENT

Penertiban ini sebagai respons atas keluhan masyarakat. Manusia Silver beroperasi di perempatan lampu merah sambil meminta uang. “TRC Saribattang Dinas Sosial Makassar langsung bergerak cepat menindaklanjuti laporan tersebut.”

Baca juga:  Ketua Perbasi Buka Turnamen Basket 3x3 SMP-SMA Kota Makassar

Saat tiba di lokasi Manusia Silver tersebut hendak lari, alhasil terjadilah kejar mengejar antara tim dengan manusia silver tersebut. Akhirnya, mereka dikejar dan didapati di salah satu rumah tidak jauh dari lokasi mereka melakukan aksi sebagai manusia silver.

Mereka yang kedapatan sempat diamankan dan dibawa oleh petugas TRC Saribattang Dinsos Makassar untuk diasesmen dan berikan edukasi agar tak lagi mengulangi aktivitas yang dianggap merugikan dan meresahkan masyarakat, khususnya para pengendara jalan di lokasi setempat.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Danny Pomanto Resmi Canangkan Program Satu Juta Polybag Gerakan Terus Menanam

(Foto: lenteratoday.com)

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Bakal Rekrut Calon Pantarlih, Ketua KPU Bantaeng Beri Penguatan PPS

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tompobulu melaksanakan rapat koordinasi pembentukan petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP)
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT