fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Keluarga Ferry Irawan Ngotot Ingin Berdamai dengan Venna Melinda

Promo

LAYAR NEWS — Keluarga Ferry Irawan masih berharap agar dapat berdamai dengan Venna Melinda perkara kasus dugaan KDRT. Diwakili sang adik, mereka mengungkapkan keinginan dan harapan tersebut.

“Kalau keinginan pihak keluarga ini semua berdamai dan diselesaikan secara baik-baik,” kata Maya selaku adik Ferry Irawan saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/1/2023).

Terlebih, mereka meyakini bahwa yang terjadi dengan Ferry Irawan dan Venna Melinda hanya berupa keributan biasa dan tidak terdapat unsur KDRT.

“Dari awal Ferry komunikasi saya kami sampai ke Surabaya jawabannya selalu konsisten bahwa ini hanya perdebatan keluarga. Mungkin pada saat itu tensinya sama sama meninggi tapi yang namanya KDRT beliau pastikan ini tidak ada bahkan kan kalau dari KDRT fisik nggak ada,” tutur Faisal, adik ipar Ferry Irawan.

Lebih lanjut, Maya juga ingin ada pertemuan antara keluarganya dengan keluarga Venna Melinda. Terlebih, status kakaknya dan ibunda Verrel Bramasta dan Athalla Naufal itu masih sebagai suami istri.

“Kita sih pengin ada pertemuan keluarga nggak lebih dari itu, kepingin menjalani komunikasi yang baik aja supaya ini bisa selesai secara baik-baik,” terang Maya.

“Bagaimana pun kita statusnya masih sama-sama keluarga masih menjalani hubungan itu,” jelasnya.

Namun saat mencoba menghubungi guna menjalin komunikasi, keluarga Ferry Irawan mengaku tak mendapatkan respon sama sekali dari pihak Venna Melinda.

“Tapi kalau pihaknya kak Venna tidak mau merespon kami dan nggak mau tanggapi tentu tidak masalah bagi kami. hak orang masing-masing,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Survei: 89,34% Pelanggan Puas Terhadap Pelayanan PDAM Makassar

Perumda Air Minum Kota Makassar mendengarkan pemaparan hasil survei kepuasan pelanggan terhadap layanan di Makassar
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT