fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Kembalikan Formulir ke PKS, Sri Rahmi Serius Maju di Pilwalkot Makassar 

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Politisi sekaligus kader PKS, Sri Rahmi memastikan diri bakal bertarung sebagai bakal calon dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024. Sebagai bentuk keseriusannya, ia telah mengembalikan formulir pendaftarannya ke partainya sendiri.

Dalam proses pengembalian berkas ke PKS di Hotel Claro Makassar, Jumat, 24 Mei 2024, Sri Rahmi dikawal sejumlah timnya. Rombongan Sri Rahmi diterima langsung Ketua DPD PKS Makassar, Anwar Faruq dan jajaran pengurus partainya. 

Ketua DPD PKS Makassar Anwar Farouq mengapresiasi sikap Sri Rahmi mengikuti seluruh tahapan mekanisme partainya. Hingga saat ini, Rahmi merupakan peserta keempat yang telah mengembalikan formulir.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Amri Arsyid Ucapkan Doa Terbaik di Hari Ultah ke-82 Putra Terbaik Sulsel, Jusuf Kalla

“Kami di PKS ada aspek penilaian tidak ada prioritas, semua kita treatment sama dengan kandidat lainya, supaya kita mendapat pemimpin Makassar yang kompoten,” jelas Anwar Faruq disela pengembalian formulir pendaftaran bakal Cawalkot Makassar.

Anggota DPRD Kota Makassar ini bilang bahwa semua bakal calon Wali Kota Makassar yang telah mendaftar di PKS memiliki peluang yang sama untuk mengendarai partai peraih 5 kursi pada Pileg 14 Februari lalu itu.

Baca juga:  Perumda Air Minum Kota Makassar Kirimkan Bantuan Kepada Korban Gempa Cianjur

“Semuanya memiliki peluang yang sama, tapi pastinya akan diproses dan nantinya kita akan tetapkan kandidat paling layak untuk bertarung memenangkan Pilwalkot Makassar ini,” jelasnya.

ADVERTISEMENT

Terpisah, Sri Rahmi mengungkapkan niatannya untuk bertarung di Pilwalkot Makassar. Ia berkeinginan untuk membawa Makassar lebih baik. “Saya cinta Makassar banyak hal-hal yang ingin kita benahi, lebih baik lagi, lebih cantik lagi,” ungkapnya.

Baca juga:  Amri Arsyid Lanjutkan Perjalanan Gandeng PDIP di Pilwalkot Makassar, Koalisi Merah-Putih Segera Bangkit

Menyoal respons pencalonan Ketua DPW PKS Amri Arsyid yang ikut bertarung dalam Pilwalkot Makassar, Sri Rahmi tak menganggap itu sebagai persaingan. Menurutnya semakin banyak kader yang mendaftar itu menjadi bukti kesuksesan partai dalam berpolitik.

“Ini bukan persaingan ini. Itu memandakan bahwa PKS yang siap yang bisa jadi leader. Jadi semakin banyak kadernya PKS yang maju Pilwali semakin bagus. Ini membuktikan kaderisasi untuk leadershipnya berhasil,” Sri Rahmi menyudahi.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

5818 Calon Mahasiswa Baru Unhas Lolos UTBK SNBT 2024

Sebanyak 5818 calon mahasiswa baru Universitas Hasanuddin berhasil lolos dalam proses Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK SNBT) tahun 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT