fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Kemenag Sulsel Evaluasi Kinerja, Libatkan 600 Pekerja Internal

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Kementerian Agama (Kemenag) Sulawesi Selatan menggelar evaluasi kinerja seluruh jajaran yang dihadiri 600 peserta di lingkungan kantor wilayah (Kanwil). Rapat kerja wilayah ini mulai berlangsung hari ini Kamis, 22 hingga Minggu, 25 Februari 2024, di Asrama Haji Sudiang Makassar.

Plt Kakanwil Kemenag Sulsel, Ali Yafid, mengatakan, rakerwil ini dimaksudkan untuk mengevaluasi sejumlah capaian kinerja 2023 sekaligus membahas target program 2024. Termasuk membreakdown program yang dicanangkan Menteri Agama. 

Baca juga:  Bupati Pangkep Ajak PMTI Sinergi Dukung Program Pemkab

“Kita akan mengevaluasi capaian kita, sekaligus membahas dan membreakdown program kerja yang disampaikan Gus Men (Menag Yaqut Cholil Quomas) pada pembukaan Rakernas di Semarang,” ujar Ali Yafid dilansir dari laman resmi Kemenag Sulsel, Kamis, siang.

ADVERTISEMENT

Selain evaluasi kinerja  2023, lanjut Ali Yafid, dalam rakerwil ini juga akan dirumuskan strategi pelaksanaan tujuh program prioritas Kementerian Agama yang akan tetap berlanjut hingga akhir tahun 2024.

Baca juga:  Menanti Hadirnya Layanan Panggilan Darurat 112 di Daerah Kabupaten Kota

“Apalagi Kementerian Agama sebagaimana penyampaian Pak Sekjen Prof. Nizar bahwa kita memiliki komitmen untuk terus berinovasi dan bertransformasi demi mewujudkan cita-cita besar bangsa menuju Indonesia Emas pada tahun 2045,” imbuhnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

1.236 Gen Z, Ikut Kompetisi Pidato Nasional Moderasi Beragama

LAYAR NEWS, Jakarta - Ribuan siswa dari berbagai lembaga pendidikan, tercatat telah memenuhi pendaftaran Kompetisi Pidato Nasional 2024. Tercatat,...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT