fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Kenaikan Harga BBM, Ketua Partai Buruh Sulsel Angkat Bicara

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Ahmad Rianto Ketua Partai Buruh Sulsel saat menjelaskan terkait kenaikan harga BBM di rumah perjuangan Jalan Komplek Skarda N Lorong 1 No. ,Kecamatan Rappocini, Makassar, Senin (05/09/2022).

Rianto menguraikan ketidak kesetujuannya akan kenaikan harga BBM yang akan menambah beban bagi masyarakat khususnya kaum buruh atau pekerja.

“Efek domino dari kenaikan harga BBM ini sangat luas mulai dari naiknya harga sembako dan naiknya harga transportasi, baginya sangat bodoh kalau pemerintah mengalokasikan subsidi yang di bagi kemasyarakatan 150rb/bulan,” ungkapnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Dewan Nunung Dasniar Minta Pemkot Makassar Transparan Dana CSR

Tambah Rianto analisa dirinya harga BBM ini di naikan tidak terlapas dari upaya memuluskan kendaran listrik yang akan masuk dan dikembangkan di indonesia, BBM ini dijadikan korbankan untuk memuluskan hal tersebut sangat miris disaat harga BBM naik 30% sedangkan upah buruh Provinsi Sulsel hanya naik 1 % jadi efeknya sangat jelas akan bertambah lagi masyarakat miskin baru.

Baca juga:  Driver Ojek Online Shopee Food Minta Kenaikan Tarif

“Jadi jelas kenaikan harga BBM yang dinaikan oleh pemerintah berwatak kolonial menjajah rakyatnya sendiri demi keuntungan oknum atau segelintir kelompok dan mengorbankan rakyatnya,” pungkasnya.

Besok tanggal 6 september akan di gelar demonstrasi secara serentak seluruh indonesia, khusus untuk di Makassar akan di gelar mulai dari pintu 2 kima menuju kantor gubernur Sulsel menuntut diturunkan harga BBM.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Tolak Kenaikan Harga BBM, GMB Blokade Jalan Sultan Alauddin

Rianto berpesan kepada masyarakat jangan memilih wakilnya yang duduk di parlemen sekarang karena mereka ikut serta menyetujui kenaikan harga BBM ini

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Piala Presiden 2024 Pemicu Bangkitkan Gairah Sepak Bola Indonesia

LAYAR NEWS, Makassar - Pembukaan Piala Presiden 2024, telah resmi digelar pada Jumat, 19 Juli. Turnamen pramusim itu dihadiri...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT