fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Kenaikan Harga Pangan, Disdag Makassar Terus Lakukan Pengontrolan

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NESW, MAKASSAR – Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) saat ini menjadi keresahan seluruh masyarakat Indonesia. Tak hanya  itu kenaikan harga bahan pokokpun di pasaran juga menyita perhatian masyarakat.

Tentunya kenaikan harga BBM ini akan berdampak pada kenaikan harga barang lainnya seperti bahan pokok sayuran, sembako dan kebutuhan pokok sehari-hari. 

Baca juga:  Satpol PP Sulsel Mendadak Dites Urine, Buntut Petugas Ditangkap Narkoba

Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Makassar, Arlin Ariesta, saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya tentu terus melakukan pemantauan menjaga kestabilan harga pangan.

ADVERTISEMENT

“Tetang harga pangan tentu hari ini kami juga terus melakukan pemantauan, hasil pemantauan kami selama ini dimana ada komunitas yang naik dan ada yang turun,”ucapnya di ruang kerja kadisdag, Senin (05/09/2022).

Baca juga:  Aplikasi e-RO'TA DPRD Makassar Dapat Dukungan Danny Pomanto

Dia juga, menyampaikan terkait dengan hasil kinerja yang dilakukan setiap saat yang ada dilapangan.

“Kami juga terus melakukan pelaporan setiap saat, setiap hari terus masuk laporan baik dari kepala pasar maupun dari komunitas,” katanya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Di Makassar, Penyuluhan Pencegahan Bahaya Narkoba Sasar Siswa Baru Momen MPLS

LAYAR NEWS, Makassar - Satuan Narkoba, Polrestabes Makassar, menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba dalam momen Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT