fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Kenzo Nambu Jadi Top Skor Sementara PSM Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Pemain PSM Makassar, Kenzo Nambu kembali mencatatkan namanya dalam daftar top skor sementara Liga 1 musim 2023-2024. Pemain asal Jepang ini bersaing bersama sejumlah pemain perwakilan klub kompetitor lainnya.

Penampilan gemilangnya bersama skuat Juku Eja, seiring dengan kebangkitan tim yang sempat terseok-seok di papan tengah klasemen sementara dalam beberapa pekan. Meskipun dalam sembilan laga terakhir PSM Makassar tak pernah terkalahkan. 

Baca juga:  Gubernur Sulsel Minta Peserta Turnamen Tenis Lapangan Jaga Sportivitas

Dua pertandingan diantaranya dilakoni dalam level pertandingan berbeda. Mereka menjadi wakil Indonesia pada turnamen AFC Cup 2023. Kenzo Nambu termasuk salah satu pemain yang diandalkan pelatih kepala Bernardo Tavares dalam tim. 

ADVERTISEMENT

Berposisi sebagai gelandang serang, Kenzo punya peran penting di lini tengah Pasukan Ramang. Sejauh ini pemain berusia 31 tahun ini telah mencatatkan 1885 menit bermain bersama PSM. Kenzo Nambu bahkan telah membukukan 12 gol dalam 28 pekan yang dilakoni PSM dalam kompetisi resmi ini. 

Baca juga:  Borneo FC Waspadai Kebangkitan PSM Makassar di Stadion Batakan

Dua gol terakhir dicatatkan Kenzo Nambu saat membela timnya menghadapi Persita Tangerang di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur pada 4 Februari 2024. Kenzo memboyong dua gol dari empat gol PSM. Dua gol lainnya diciptakan Adilson Silva. 

Dan terakhir gol kembali dicatatkan saat menghadapi PSS Sleman dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini. PSM Makassar diketahui sementara ini berada di peringkat ke-9 klasemen sementara dengan modal 37 poin. 

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Perjuangan Berat Timnas Menanti di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Secara peringkat dunia perjuangan Indonesia memang berat untuk bisa langsung lolos dari babak ketiga karena bercokol dengan sejumlah negara kuat Asia.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT