fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Kepala BNPB 2019-2022 Doni Monardo Meninggal Dunia

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, JAKARTA — Kabar duka beredar hari ini. Letjen Purn DR HC Doni Monardo, meninggal dunia pada usia usia 60 Tahun.

Kepala BNPB 2019 – 2021 itu dikabarkan meninggal dunia pada pada pukul 17.35 WIB, Minggu 3 Desember 2023

“Telah meninggal dunia Letjen Purn DR HC Doni Monardo, (Kelahiran 10 Mei 1963) pada hari Ahadv3 Desember 2023 pukul 17.35 WIB. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT,” demikian kabar dari Staf Khusus Kepala BNPB 2019-2021 Egy Massadiah.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  75 Mahasiswa UIM Penerima Program KIP

Sebelumnya Doni dikabarkan memang menjalani perawatan insentif di rumah sakit Jakarta.

Letnan Jenderal TNI Dr. Doni Monardo, S.IP. adalah seorang purnawirawan TNI-AD yang sedang menjabat Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI-AD.

Doni Monardo diketahui telah dirawat sejak 22 September 2023. Kondisi Mantan Kepala Satgas Penanganan Covid-19 ini, bahkan sempat diberitakan membaik sekitar pertengahan Oktober lalu.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Chaidir Syam Rayakan Malam Tahun Baru Bareng ACC

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo sempat menjenguk mendoakan Doni Monardo yang sedang menjalani perawatan di RS Siloam pada Selasa (7/11). Presiden diberitakan menyampaikan doa bagi kesembuhan Doni Monardo, dan berbincang dengan keluarga, serta tim dokter yang merawatnya.

Perwakilan Persatuan Purnawirawan TNI-Angkatan Darat (PPAD) Brigjen TNI (Purn) Bambang Irianto mengatakan, jenazah almarhum Doni Monardo akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, pada Senin (4/12).

Baca juga:  PKK Sulsel dan Jabar Sharing Inovasi di Awal Tahun 2023, Gubernur Andi Sudirman: Upaya Optimalisasi Peran

Sebelum dimakamkan, jenazah Doni Monardo akan dibawa ke rumah duka di Bumi Serpong Damai, Tangerang, setelah dimandikan di RS Siloam Semanggi.

ADVERTISEMENT

“Semoga almarhum diampuni semua dosanya, diterima amal ibadahnya dilapangterangkan kuburnya, dan mendapat tempat yang mulia di sisi Allah SWT,” kata Bambang Irianto.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Silaturahmi Momen Iduladha, Ini Sederet Hal yang Jadi Atensi Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel

Pj Gubernur Prof Zudan Arif Fakrulloh, memanfaatkan momen hari raya Iduladha ini untuk bersilaturahmi dengan Forkopimda.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT