fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ketua Apindo Suhardi Resmi Nyaleg di PPP, RTQ Terget 3 Kursi di Dapil 3 Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS — Ketua Apindo Sulawesi Selatan, Suhardi maju resmi maju sebagai bakal calon legislatif (Caleg) PPP Kota Makassar di Dapil 3 Makassar. Dia didaulat menjadi kader partai Ka’bah ini di Four Point Hotel Makassar, Senin malam,  16 Oktober 2023. 

Penyematan jaket kebesaran PPP dilakukan oleh Sekretaris DPC PPP Makassar Rachmat Taqwa Quraish (RTQ) dan menyebut Suhardi akan bertarung memperebutkan kursi DPRD Makassar melalui Dapil 3 Kota Makassar meliputi Kecamatan Biringkanaya-Tamalanrea.

Baca juga:  Andi Ina Kartika Buka Kegiatan Discover South Sulawesi

Tak tanggung-tanggung, dengan bergabungnya Suhardi yang berprofesi sebagai pengusaha, RTQ mengincar tiga kursi di Dapil tersebut.

ADVERTISEMENT

“Kami menargetkan 3 kursi di Dapil 3 kota Makassar,” singkat RTQ kepada wartawan.

Sebelumnya, eks Kader Partai Golkar Melani Mustari bergabung di Partai berlambang Ka’bah tersebut.

Menatap Pemilu 2024, PPP seolah ingin menepis anggapan partai yang didominasi kalangan generasi tua. Partai yang dipimpin Mardiono ini justru memberikan wadah yang sangat besar bagi pemuda untuk menunjukkan eksistensinya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Ketua DPRD Makassar Serahkan Bantuan Pribadi untuk Renovasi Masjid Ihyatul Jamaah Lembo

RTQ mengatakan PPP menarget meraih tujuh kursi di DPRD Makassar pada Pileg 2024 nanti. Dia mengaku PPP telah menyiapkan sejumlah strategi untuk menggeser NasDem dari kursi ketua DPRD Makassar.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Di Makassar, Penyuluhan Pencegahan Bahaya Narkoba Sasar Siswa Baru Momen MPLS

LAYAR NEWS, Makassar - Satuan Narkoba, Polrestabes Makassar, menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba dalam momen Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT