fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ketua DPRD Makassar Bersama Danny Pomanto Letakan Batu Pertama Masjid PB Kelas 1A

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan (Danny Pomanto) bersama Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo melakukan peletakan batu pertama rehabilitasi pembangunan masjid Imamul Hakimin Pengadilan Negeri (PN) Makassar Kelas 1A Khusus, Jumat (10/05/2022).

Rehabilitasi masjid ini dilakukan karena melihat animo orang muslim yang melakukan shalat di masjid wilayah PN itu sangat banyak. Hingga kadang jika melakukan shalat jumat para jemaah harus melakukan shalat di pekarangan parkiran PN.

Baca juga:  Bukan Lokasi Dadakan, TPS Loksus di Sulsel Tersebar di 21 Lokasi

Karenanya, Danny mendukung penuh proses rehabilitasi itu. “Masjid itu bukan dari besarnya tapi dari nyamannya. Kita lihat juga jemaah kalau banyak wajar kita memperbesar tapi jangan lupa esensinya tempat ibadah itu harus membuat kita khusyuk jika berada di dalamnya,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

Tak hanya itu, Danny juga mengutarakan satu hadist yakni barang siapa yang membangun masjid maka akan dibangunkan Allah rumah di surga.

Baca juga:  Kembali Beroperasi, TikTok Shop Bakal Dilaporkan ke Kemendag dan BKPM

Masjid di kawasan PN ini dinilai Danny sudah sepatutnya direnovasi agar para pengunjung bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman.

“Masjid ini sangat berperan besar dalam membentuk keimanan seorang muslim, memberikan sebuah semangat bagaimana kita hidup ini lebih baik, utamanya untuk beribadah dan bekal ke akhirat,” sebutnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Tiga Nama Calon Bupati Takalar Bersaing Dapatkan Rekomendasi PPP

Layar.news, Takalar - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar bakal segera mengeluarkan surat rekomendasi dukungan calon bupati Takalar.Ketua DPC PPP...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT