fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ketua DPRD Makassar Harap Imlek Perkuat Persatuan Hadapi Pandemi

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo berharap perayaan tahun baru Imlek 2573 atau 2022 Masehi menjadi momentum untuk semakin mempererat kerukunan dan persatuan masyarakat.

“Makassar sangat terbuka akan keberagaman. Kita harapkan ke depan persatuan tetap dijunjung tinggi,” ucap Rudi saat mengunjungi sejumlah klenteng di Jalan Sulawesi Makassar, Selasa (01/02/2022).

Baca juga:  Perubahan APBD 2021, Dewan Minta Target Pendapatan Dirasionalisasikan

Menurutnya, tahun baru Imlek turut menjadi perayaan seluruh masyarakat Kota Makassar. Bukan hanya warga Tionghoa di Kota Makassar secara khusus.

ADVERTISEMENT

“Histori sejarah orang Tionghoa sudah jadi bagian dari kita, Makassar. Orang Tionghoa juga cinta Makassar berkat sinergitas dan kolaborasi bisa meningkatkan ekonomi,” papar dia.

Meski diperingati di tengah pandemi Covid-19, Rudi berharap tidak mengurangi suasana perayaan tahun baru China tahun ini. Dia memaknai Imlek menjadi momentum untuk bangkit dan untuk mendorong perekonomian.

Baca juga:  Ahok Sebut Gibran Belum Berpengalaman, Pilih Ganjar-Mahfud

“Selamat merayakan hari raya Imlek semoga tahun ini, Tahun Macan, senantiasa diberi kesehatan dan kesuksesan,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

BK DPRD Sulsel Klarifikasi Calon Komisioner KPID Dugaan Pelanggaran PKPI 

Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulsel terus bergerak memproses dugaan pelanggaran aturan seleksi Calon Anggota KPID yang dilaksanakan Komisi A dengan memanggil sejumlah calon komisioner untuk diminta klarifikasi
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT